Pokja Wartawan Polres Majalengka Dapat Bingkisan Lebaran

MAJALENGKA EditorPublik.com, MEDIA adalah  salah satu mitra strategis yang tidak bisa dipisahkan oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia hingga saat ini.

Hal itu terlihat saat Kapolres Majalengka berbagi bingkisan lebaran Idul Fitri 1441 H yang diberikan kepada para awak media yang selama ini membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kepolisian di Polres Majalengka. Secara simbolis pemberian paket sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso yang diwakili Kabag Sumda Kompol M.Gozali didampingi Ps.Paur Subbag Humas Aipda Riyana kepada Media Srikandi Sdri Emma, Senin, (18/5/2020).

“Hari ini Polres Majalengka memberikan bingkisan kepada para awak media, yang dimana selama ini rekan rekan medialah yang selalu membantu kegiatan Polres Majalengka selalu dipublikasikan,” kata Ps.Paur Subbag Humas Aipda Riyana. Tidak hanya itu, lanjut AIPDA Riyana menuturkan selain membangun sinergitas antara Polri dengan awak media juga dapat mendukung pelaksanaan PSBB dan ikut serta memberikan berita-berita positif selama pandemi Covid-19.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara Ke 74, Kapolres Majalengka Dapat Kejutan dari Awak Media

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Media Mitra Polres Majalengka yang selama ini berani menempuh resiko demi memberikan informasi yang benar dan terkini kepada masyarakat terkait perkembangan covid-19.

“Pemberian bingkisan ini merupakan bentuk wujud perhatian dan rasa kepedulian kami (Polres Majalengka) kepada rekan-rekan, ada hubungan saling membutuhkan antara polisi dan awak media, Sebab, kita semua sama-sama tahu sekaligus merasakan dampak dari Covid-19 terhadap masyarakat,” tuturnya.

Kepedulian Polres Majalengka ini disambut positif oleh awak media. Salah satu wartawan dari media online Buletin Indonedia mengaku berterimakasih sekali atas pemberian bantuan berupa sembako tersebut. “Kami bersama jurnalis lainnya sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Kapolres Majalengka, atas pemberian bingkisan sembako ini. Karena telah mau peduli dengan keberadaan dan kinerja awak media,” tuturnya. (SITI A./DAVID’70)

Bagikan :