Usai Direnovasi, Wali Kota Resmikan Gedung KONI Kota Bekasi

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Ketua KONI Kota Bekasi, Yan Arsyad, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih gelar acara coffee morning, sekaligus meresmikan penggunaan gedung KONI yang baru selesai direnovasi, Jumat (10/7/2020) pagi.

Peresmian Kantor Sekretariat KONI yang terletak di wilayah komplek Stadion Patriot Candrabhaga ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota, sebagai tanda bahwa Kantor Sekretariat sudah bisa ditempati dan digunakan para pengurus KONI Kota Bekasi.

Rahmat Effendi menyebutkan, bahwa kantor yang telah direnovasi ini sangat minimalis namun strategis. Dirinya berharap, dengan adanya renovasi gedung ini bisa menambahkan semangat dalam persaingan antar lini manapun, sehingga KONI Kota Bekasi bisa menyaingi di laga apapaun untuk para atlet nya.

Baca Juga :  Irjen Pol Firli Bahuri Terpilih Jadi Ketua KPK Periode 2019-2023

Ketua KONI Kota Bekasi, Yan Arsyad, menyatakan rasa optimis, para atletnya akan siap bersaing dalam di ajang Tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

“Semoga kita semakin gencar dalam latihan di cabang apapun dan kita terus buat torehan penghargaan untuk mengharumkan nama Kota Bekasi.” Kata Yan Arsyad.

Senada dengan Yan Arsyad, Wali Kota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi, juga berharap besar atas kemajuan dari KONI Kota Bekasi yang mampu bersaing di kancah manapun, sehingga atlet atlet bisa mendapatkan penghargaan yang terbaik. Juga diarahkan untuk pembenahan atas struktur pengurus KONI Kota Bekasi untuk fokus dalam kinerjanya. (Adv)

Bagikan :