Ketua MPC Pemuda Pancasila Dukung Pencalonan Ade Puspita Sari Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi 

KOTA BEKASI EditorPublik.comKetua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi, Ariyes Budiman, mendukung Ade Puspita Sari maju sebagai ketua DPD Golkar Kota Bekasi.

Ariyes Budiman mengatakan, bahwa Pemuda Pancasila memang tidak memiliki hak suara untuk Musda V DPD Golkar Kota Bekasi.

” Tetapi kami akan menggandeng Teh Ade (Sapaan akrab Ade Puspita Sari) sampai titik akhir untuk pagelaran Musda V nantinya,  kami sangat mensupport beliau, karena beliau adalah Wakil Ketua di Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi.” kata Ariyes,  Kamis (30/7/2020).

“Kami sangat berbangga hati jika Jajaran MPC masuk dan mampu menjadi Ketua Kepartaian di Kota Bekasi.” Imbuhnya.

Mendapat support dari jajaran MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi, Ade Puspita Sari yang juga sebagai Wakil Ketua III MPC, merasa bangga dan berharap pencalonannya bisa berjalan sukses.

Baca Juga :  Pemuda HKBP Bakom Ressort Cileungsi Adakan Turnamen Futsal

” Saya sangat bangga kepada MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi khususnya Ketua MPC selaku bapak kita yang kita banggakan Ariyes Budiman yang mensupport saya dengan penuh semangat.” kata Ade Puspita Sari.

Ditambahkan Ade, dirinya berharap pencalonannya sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi bisa berjalan baik dan lancar.

“Sistem demokrasi harus dijalankan dengan sebaik-baiknya tanpa harus melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia SC (Streering Committee) Musda V DPD Golkar Kota Bekasi.” Pungkas  Ade. (MEHA)

Bagikan :