BEKASI RAYABERITA TERBARUSERBA-SERBI

PPTSB Cabang Satu Bekasi Akan Menggelar Natal Bersama Tahun 2024

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Guna mempererat kesatuan dan kesatuan antar sesama, Pengurus persiapan perayaan Natal 2024 PPTSB Cabang Bekasi satu,  kembali mengadakan rapat.

Hal ini dilakukan Pengurus PPTSB Cabang Bekasi Satu, untuk menindak lanjuti rapat sebelumnya guna membahas persiapan pelaksanaan perayaan Natal 2024,rapat dilakukan di Warmindo kompleks Harapan Indah,jumat (23/8/2024).

Tujuan kegiatan peringatan perayaan Natal 2024 dilakukan disamping menanamkan nilai-nilai spiritual juga untuk mempererat kesatuan dan persatuan antara sesama anggota yang tersebar pada keenam sektor di PPTSB Cabang Bekasi Satu,setidaknya demikian dikatakan seluruh jajaran penasehat dan ketua panitia pelaksana Natal bersama 2024,Walsen Sinaga disela-sela rapat mendengarkan uraian persiapan dari panitia pelaksana.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Tidak Khawatir Wacana KIM Plus

Untuk diketahui bahwa pembentukan Panitia Natal 2024 sudah dibentuk dalam rapat perdana pada bulan lalu di Gedung Prosus Inten Harapan Indah,jumat (12/7/2024).

Berikut susunan panitia Natal 2024 yang telah disepakati bersama dari keenam sektor antaralain :

Penasehat,Ir.Roberto Sinaga,St.Aries N Sinaga.S.Kom,Sabas Sinaga.SH.MH,Sahala Sinaga. Ketua Panitia,Walsen Sinaga br Sihombing,Taruli Sinaga br Sitorus,St.Holan Sinaga br Hutajulu.B endahara,Drs.Koster Malau br Sinaga.

Sementara yang ditunjuk pada seksi-seksi sebagai berikut,seksi acara kordinator,St.Togap Sinaga br Lubis,St.Terang N Sinaga br Butarbutar,St.Rekson Sinaga br Simanjuntak.

Seksi Dana kordinator,Sangap Sinaga br Situmorang,Hendrik Sinaga br Sidabutar,Bisman Naibaho br Sinaga,Aron Sinaga br Simarmata,Donal Sinaga br Siagian,A.Helga Simanjuntak br Sinaga,A Jose Sinaga,Maudin Sinaga br Sihite,Abdul Kadir Sinaga br Simanjuntak,Bornok Sinaga br Siboro dan Leonard Sinaga br Pasaribu.

Baca Juga :  Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan Layak Anak Tingkat Pratama Tahun 2023

Seksi konsumsi kordinator masing-masing sektor.Untuk seksi perlengkapan dan dokumentasi,kordinator Benni Sinaga br Sitompul dan Melody Sinaga br Butarbutar.Kordinator humas Ariston Sinaga br Hutapea dan kordinator keamanan Lois Sinaga br Sitorus.

Adapun pelaksanaan Natal bersama PPTSB Cabang Satu 2024 pelaksanakan direncanakan tgl.19-12-2024 dan saat ini panitia sedang mekakukan penjejakan tempat untuk pelaksanaan Natal bersama akan digelar.(Mdy/Msk)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *