Kasgartap I Jakarta Kunjungi Sub Garnisium 0507/BKS

KOTABEKASI EDITORPUBLIK.COM, Kepala Staf Garnisun Tetap 1 (Gartap I) Jakarta, Brigjend TNI Syafruddin melakukan kunjungan Ke Sub Garnisun 0507 Bekasi. Kehadiran Kasgartap 1 Jakarta ini disambut Kolonel Inf.Rama Pratama, M.Si,(Han) Dandim 0507/BKS sekaligus Dansubgar 07 Bekasi, didampingi Mayor Inf. Suwarman Kasubgar 0507/BKS beserta seluruh anggota organik Garnisun 0507/BKS Serta Pengurus Mitra Garnisun 07 Bekasi,H. Achmad Saehu (Kamit), Drs. H. Ayung Sardi Dauly (Sekmit) dan 22 anggota Mitra Garnisun lainnya.

Foto Bersama dengan Kepala Staf Garnisun Tetap 1 (Gartap I) Jakarta,
Brigjend TNI Syafruddin


Dalam Arahannya Kasgartap I Jakarta lebih menekankan kepada peran Mitra Garnisun untuk saling menguntungkan dan membantu tugas pokok Garnisun terutama sebagai penyampai & penyambung informasi karena saat ini Jumlah TNI sangat terbatas, yaitu 1 berbanding1000.

Baca Juga :  Pj. Wali Kota Bekasi Tandatangani NPHD Pendanaan Pemilukada 2024

“Jadi Mitra Garnisium harus bertugas membantu TNI dan jangan hanya memanfaatkan KTA saja”  kata Brigjend TNI Syafruddin bercanda.

Selesai Kunjungan ke Subgar 0507/BKS di Kompleks KODIM 0507/BKS, Kasgartap I Jakarta juga meninjau Lokasi Kantor Subgar 0507/BKS yang merupakan Gedung exs. UPTD yang berlokasi di Jl.Mekarsari Bekasi Timur dimana saat ini baru status pinjam pakai dari Pemerintah Kota Bekasi.  Kasgartap berharap, kedepannya kantor tersebut bisa dihibahkan oleh Pemkot Bekasi sehingga bisa diajukan untuk dilakukan rehab total kepada Mabes TNI.

Kolonel Inf.Rama Pratama, M.Si,(Han) Dandim 0507/BKS sekaligus Dansubgar 07 Bekasi
dan Drs. H. Ayung Sardi Dauly (Sekmit)

Sebelum pamit meninggalkan Kantor Subgar 0507/BKS, Brigjend TNI Syafruddin menitipkan pesan kepada anggota Mitra Garnisium agar selalu peka terhadap situasi terkini. 

“Kalau ada kejadian kejadian menonjol yang terjadi di lingkungan tempat tinggal saudara terkait teroris dan mengganggu keamanan negara, segera laporkan ke organik”. pungkas Jenderal bintang satu ini. (HUMAS/ADV)

Bagikan :