PANNA Sosialisasi Anti Narkotika di SMA Pax Patriae Galaxsi Bekasi

KOTA BEKASI EditorPublik.com,  Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kota Bekasi mengadakan penyuluhan dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotika di SMA Pax Patriae Galaksi, Jumat (18/10/2019)

Penyuluhan dihadiri ratusan siswa siswi kelas X, XI dan XII, Kepala SMA Pax Patriae Jhonson didampingi Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan Antonius, beserta jajaran DPD PANNA Kota Bekasi

Ketua DPD PANNA Kota Bekasi, Saut Manullang dalam sambutannya mengatakan agar generasi muda menjauhi dan menghindari penyalahgunaan narkotika.

Penyerahan Sertipikat Penyuluhan PANNA

“Kesuksesan seseorang karena patuh akan aturan, baik itu aturan sekolah, keluarga, lingkungan dan lainnya,” ujar Saut.

Untuk itu lanjut Saut, agar siswa/i yang hadir saat ini menjauhi dan menghindari narkotika dan zat adiktif lainnya, pasalnya mereka yang sudah kecanduan akan berdampak pada kepribadian, prilaku, dan juga kesehatan yang berakibat atau berdampak pada merosotnya prestasi belajar siswa.

Baca Juga :  Artis Js Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
Foto Bersama Kepala Sekolah SMA Pax Patriae

Kepala Sekolah SMA Pax Patriae, Jhonson mengatakan rasa terimakasihnya kepada DPD PANNA Kota Bekasi. “ Terima Kasih kepada pengurus PANNA,  yang sudah memberikan  penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba kepada anak didik kami.” katanya.

Jhonson mengatakan, bahwa SMA Pax Patriae memiliki siswa siswi memiliki latar belakang yang berbeda beda, semoga dengan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkotika ini dapat memotivasi anak anak didik kami menjauhi narkotika dan tidak terjerumus dengan barang haram itu. Pungkasnya. (HUMAS/ADV)

Bagikan :