Pengurus PANNA Kota Bekasi Sambangi Wali Kota Bekasi

KOTA BEKASI EditorPublik.com, Dewan Pimpinan Daerah Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (DPD PANNA) Kota Bekasi, melakukan Audiensi dengan Wali Kota Bekasi, Dr.H.Rahmat Effendi hari ini, Kamis (24/10/2019) di Pendopo Wali Kota, Jl.Jend Ahmad Yani No1 Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi yang juga menjabat sebagai Penasehat DPD PANNA Kota Bekasi, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan PANNA, yang mengkhususkan kegiatannya dibidang penyuluhan dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotika terutama dikalangan anak muda dan pelajar.

Ketua PANNA Kota Bekasi, Saut Manullang dalam pertemuan dengan Wali Kota menegaskan kembali komitmen PANNA, akan berjuang bersama dengan Kepolisian, Kejaksaan dalam membantu sosialisasi bahaya narkotika terhadapa masa depan dan pendidikan genersasi muda.

Baca Juga :  Dr.Tri Adhianto Monitoring Kesiapan Sekolah Tatap Muka

Ditambahkan Saut, PANNA Kota Bekasi sangat mengharapkan dukungan, arahan dan petunjuk dari Wali Kota Bekasi, agar dibuatkan MoU dengan OPD terkait untuk memudahkan pergerakan PANNA dalam sosialisasi di sekolah Negeri maupun Swasta.

“Kegiatan PANNA ini ada dalam satu kegiatan di Kesbangpol, saya akan perintahkan Dinas Pendidikan, Kesbangpol dan PANNA agar dibuatkan surat kerjasama. Karena Dinas Pendidikan yang membawahi pendidikan, maka saya nantinya akan memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan untuk menindaklanjuti dan dibuatkan surat kesepakan kerjasama” kata Wali Kota.

Pertemuan juga dihadiri Jarnuji (Kesbangpol) dan Sayekti Rubiah,SE (Kabag Humas). Menangggapi permintaan PANNA tentang kerjasama dengan Pemkot Bekasi, Rahmat Effendi dengan sangat antusias langsung memerintahkan anak buahnya untuk membuatkan surat kerjasama.

Baca Juga :  Wali Kota Bekasi Berikan Pembekalan Bagi Camat dan Lurah

“ Tolong buatkan surat kerjasama antara Disdik, Kesbangpol dan PANNA (Tripartit), dan untuk pembinaan akan dilakukan Kesbangpol” kata Walikota kepada Kabag Humas dan Jarnuji.

“Kalau surat kerjasamanya berbelit dan lama telepon saya, sosialisasi nantinya bukan hanya kepada sekolah sekolah negeri tapi juga swasta, untuk itu saya perintahkan Kepala Dinas Pendidikan untuk segera melaksanakannya” tegasnya.

Pengurus PANNA diterima Kabag Humas Sayekti Rubiah,SE di ruang kerjanya

Usai Audiensi dengan Wali Kota, Pengurus Panna kemudian diajak Kabag Humas,  Sayekti Rubiah untuk membahas rencana acara HUT PANN yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, (30/10/2019) yang rencananya akan dihadiri beberapa pejabat, seperti Wali Kota, Kapolres, Kajari, dan dari BNN.

Kabag Humas, Sayekti Rubiah,SE dalam arahannya kepada panitia HUT PANNA, berpesan agar berkoordinasi dengan Satpol PP dan menjaga kebersihan dan keamanan. “ Pemerintah Kota Bekasi akan membantu beberapa kebutuhan acara, seperti menyediakan makanan ringan dan minuman serta menyediakan tempat acara di Gedung Patriot, komplek perkantoran Wali kota Bekasi” pungkas Sayekti. (MEHA)

Bagikan :