Wali Kota Hibahkan 11 Kendaraan Roda 4 untuk Kejaksaan Negeri Kota Bekasi

KOTA BEKASI EditorPublik.com, Pemerintah Kota Bekasi hibahkan 11 unit kendaraan untuk digunakan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Kepala BPKAD Kota Bekasi, Sopandi Budiman, Asisten III, Nadih Arifin. Penyerahan kendaraan diterima langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Sukarman, SH.,MH.,di Kantor Kejaksaan Kota Bekasi, Jumat (22/11/2019)

Wali Kota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Sukarman, SH.MH, menandatangani serah terima hibah kendaraan roda 4 sejumlah 11 unit

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Sukarman, mengemukakan bahwa kendaraan yang dihibahkan ke Kejari Kota Bekasi sebagai bentuk perhatian Pemerintah daerah untuk Forkompimda Kota Bekasi, dalam hal ini kita diberikan hak guna pakai kepada para Kepala Seksi di Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih, sehingga dengan adanya hibah ini dapat digunakan sebagai mobil operasional dan kedepannya kejaksaan Negeri Kota Bekasi dapat bekerja lebih baik lagi,” kata Sukarman.

Baca Juga :  Dr.Manotar Tampubolon: Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Harus Bertanggungjawab Meninggalnya Tahanan di Lapas Bulak Kapal

Rahmat Effendi mengatakan,bantuan hibah dalam rangka mewujudkan menyelenggarakan pemerintahan yang baik dan benar. “Tujuan kami menghibahkan unit kendaraan ini untuk membantu peran kejaksaan dalam melayani masyarakat Kota Bekasi,” kata Wali Kota Rahmat Effendi.

Foto bersama Pemerintah Kota Bekasi dan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi

“Pemerintah Kota Bekasi, jugan mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Kota Bekasi atas komunikasi dan koordiansi yang baik selama ini, keinginan kami adalah diberikan warning dari awal, dari pada nantinya sudah berjalan namun ditengah-tengah ada kesalahan terkait perdata, itu merupakan upaya untuk mewujudkan menyelenggarakan pemerintahan yang baik, benar, aman dan nyaman. Hibah ini juga dalam neraca tidak bakal hilang, karena dari negara untuk negara,” Imbuh Wali Kota.

Usai serah terima hibah kendaraan, Wali Kota Bekasi bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi berkeliling di kantor sementara yakni di gedung Dinas Kesehatan Kota Bekasi yang berada di depan Grand Mall Bekasi. Untuk diketahui saat ini, Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi sedang dalam tahap renovasi total dan direncanakan akan dibangun 5 lantai oleh Pemerintah Kota Bekasi.(MEHA)

Bagikan :