Wakil Wali Kota Bekasi Hadiri Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2020

KOTA BEKASI EditorPublik.com, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun  Anggaran 2020, di Graha Hartika Margajaya Bekasi Selatan, Kamis (28 /112019)

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara dengan tema ” Sinergi Pelaksanaan APBN untuk Mewujudkan Indonesia Maju“.
Turut hadir, Kepala Kejaksaan nlNegeri Kota Bekasi, Kepala Kantor Imigrasi Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota dan Kanwil Pajak Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Dr.Tri Adhianto menyampaikan, bahwa anggaran harus terserap sebaik mungkin untuk kegiatan yang produktif, dan outcome- nya benar benar terasa bagi masyarakat sehingga meningkatkan geliat perekonomian dan akselerasi daya saing.⁣

Baca Juga :  Dampak Virus Corona, Tjahjo Kumolo Izinkan PNS Work From Home

⁣” Seperti kita ketahui pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi tahun ini lebih baik dibanding pertumbuhan ekonomi nasional. Hal ini harus dipertahankan dan perlu ditingkatkan, untuk itu, dalam prosesnya perlu inovasi, birokrasi yang efesien dan melayani,” kata Tri Adhianto. ⁣

Wakil Wali Kota Bekasi ini juga mengingatkan bahwa jangan cuma berfikir penyerapan anggaran saja, tetapi bagaimana  anggaran dapat bermanfaat besar bagi masyarakat. 

“Setiap Sen rupiah yang dikeluarkan pemerintah Kota Bekasi, harus bisa di pertanggung jawabkan oleh kami sebagai penyelenggara Negara dan bermanfaat besar buat masyarakat Kota Bekasi,” pungkas Tri Adhianto. (MEHA)

Bagikan :