Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Tanggul Jebol di Perumahan Cahaya Kemang Permai

KOTA BEKASI EditorPublik.com, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di dampingi Kepala Bidang Pekerjaan Umum dan Taman Priyadi Santoso dari Dinas Bina Marga Sumber Daya Air tinjau tanggul jebol di perumahan Cahaya kemang  permai Kelurahan Jatimakmur,Kecamatan Pondok Gede, Kamis (5/12/2019)

Ditengarai, penyebabnya akibat tanggul penahan sungai yang kurang kokoh, sehingga tidak kuat untuk menahan debit air yang cukup tinggi. Wakil Wali Kota Bekasi dalam kunjungannnya kemudian memerintahkan Kepada Dinas Bina Marga Sumber Daya Air agar langsung memperbaiki kerusakan tersebut.

Warga Cahaya Kemang Permai memohon dan berharap kepada Pemerintah Kota Bekasi agar sangat memperhatikan warga Cahaya Kemang Permai terkait pembuatan Tanggul ini, warga pun meminta agar bahan bahan yang akan dibuat ini sesuai dengan ketentuan agar tanggul lebih kokoh menahan tinnginya debit air ketika musim hujan..

Baca Juga :  Dr.Tri Adhianto Monitoring Kesiapan Sekolah Tatap Muka

“ Insyaallah saya akan laksanakan secepatnya untuk pembuatan perbaikan tanggul, ya kira kira 3 minggu akan selesai tanggulnya” ujar Tri Adhianto kepada warga sekitar. (ST/Hms)

Bagikan :