PDAM Tirta Patriot Rapat Kerja Sambil Touring

KOTA BEKASI EditorPublik.com, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Tahun 2020 di Jayagiri Resort Cikole Lembang Bandung Senin (23/12/19). Rapat Kerja merupakan kegiatan tahunan PDAM Tirta Patriot yang membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk setahun yang akan datang.

Rapat kerja ini dihadiri oleh Direktur Umum, Direktur Teknik, seluruh Bagian, Dewan Pengawas dan Staf Ahli. Serta juga seluruh anggota Tirta Patriot Auto Club yang akan melakukan touring bersama dengan mengendarai kendaraan roda dua sepeda motor usai pelaksanaan Rapat Kerja 2019.

Pada rapat kerja ini membahas rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2020 yang disampaikan secara menyeluruh setiap bagian PDAM Tirta Patriot diikuti dengan penandatanganan pakta integritas, dilanjutkan acara fungame.

Baca Juga :  Polri Himbau Pengendara Sepeda Motor Tidak Pakai Sandal Jepit
Humas PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Uci Indrawijaya (tengah)

Dalam pidatonya, Direktur Utama H. Solihat P. ST, MM menyampaikan bahwa pembahasan dalam RAKER ini juga termasuk membahas pada kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan dalam tahun 2018 ini, dan seperti apa capaian anggarannya.

“Saya menginginkan ketika rapat seperti ini kita coba untuk menyampaikan capaian kegiatan dan anggaran di tahun yang sedang berjalan.” ujar Solihat.

Peserta Touring PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi

Ia menambahkan, disamping menyampaikan apa yang sudah dilakukan, di termin tertentu ada dilakukan monitoring dan evaluasi rencana kegiatan dan anggaran secara berkala untuk menjamin agar dapat berjalan sebagaimana mestinya serta pertanggungjawaban keuanganya sesuai dengan mestinya.

“Dalam Rapat Kerja kali ini kita mengharapkan bahwa di Tahun 2020 kita dapat merencanakan rencana kegiatan dan menyusun anggaran secara profesional, maksimum, dan dapat meningkatkan Perusahaan kita dalam hal pelayanan masyarakat akan air minum.” tutur Solihat, Direktur Utama PDAM Tirta Patriot. (Humas/Adv)

Bagikan :