Dr.Tri Adhianto Tutup Porseni Mipa XX SMA Korpri Kota Bekasi

KOTA BEKASI EditorPublik.com, Wakil Wali Kota Bekasi menutup Kegiatan Pekan Olahraga dan Pentas Seni (Porseni) Mipa XX yang digelar di SMAN Korpri, Bekasi Timur pada Kamis(13/02/2020)

Acara pembukan dilakukan hari Sabtu, (8/2/2020) yang dihadiri Pejabat Pemerintah Kota Bekasi, Kepala Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat Sektor Bekasi Timur, Perwakilan Sponsor dan Donatur Kegiatan PORSENI MIPA XX OSIS SMA KORPRI Bekasi. Pemerintahan kota Bekasi dalam sambutannya yang diwakili Camat Bekasi Timur Widy Tiawarman, S.STP, M.Si. menyampaikan Kota Bekasi sebagai Mitra Ibu Kota Jakarta harus bisa mengubah pola pikir menyesuaikan perkembangan Jakarta.

PORSENI MIPA, diselenggarakan oleh OSIS SMA KORPRI  yang digelar sejak 8 Februari 2020 sampai 13 Februari 2020. Kegiatan PORSENI MIPA merupakan program kerja tahunan OSIS SMA KORPRI Bekasi.

Kegiatan PORSENI MIPA adalah sebagai wadah untuk mengembangkan potensi-potensi peserta lomba dalam bidang agama, ilmu pengetahuan, olahraga serta kesenian serta menjalin silaturahmi antar lintas sekolah serta untuk belajar manajemen organisasi sesungguhnya, sebagai bekal menghadapi dunia perkuliahan, dunia kerja dan bermasyarakat.

Baca Juga :  Dr.Tri Adhianto Buka Turnamen Futsal Antar Pelajar Kota Bekasi

Berbagai jenis perlombaan mulai dari olahraga, seni, ilmu pengetahuan serta kerohanian diikuti dari kalangan pelajar sekolah menengah untuk memperebutkan piala bergilir Walikota Bekasi.

 “Saya ucapkan selamat kepada panitia yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, terlebih ini menjadi event tahunan. Selamat kepada para pemenang dan siswa yang berhasil meraih juara. Karna ini adalah prestasi membanggakan serta bisa menjadi tiket untuk masuk ke sekolah lanjutan favorit yang di inginkan, karena untuk masuk sekolah menengah atas favorite bisa juga dengan jalur prestasi. Bagi yang belum mendapatkan juara, tetap berusaha menjadi juara untuk  mengukur kemampuan diri dan komptensi diri meraih juara” jelas pria yang akrab disapa Mas Tri ini.

Baca Juga :  Pemkot Bekasi Ajak Warga Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Lebih lanjut, Tri juga berpesan kepada para peserta untuk tidak mengesampingkan kegiatan belajar mengajar di sekolah karena terlalu asyik memggeluti giat ekstra kurikulernya.

“Satu lagi pesan saya kepada peserta yang saat ini pada masa-masa transisi menjadi remaja pasti banyak ingin tahu dan mencari jati diri, harus punya pertimbangan dalam memilih tujuan hidup, jangan sampai terjerumus kepada hal-hal yang menyesatkan seperti narkoba. Imbangi olahraga dengan ilmu pengetahuan,” tutupnya.

Pada akhir acara, Tri yang didampingi oleh Camat Bekasi Timur dan Lurah Bekasi Jaya serta Kepala Sekolah SMA Korpri Bekasi memberikan piala bergilir kepada SMPN 1 Kota Bekasi yang meraih banyak juara pada berbagai cabang yang dilombakan dalam Porseni MIPA XX. (MEHA/Satria/Humas)

Bagikan :