Danone Indonesia Donasikan Air Mineral 1000 Dus untuk Kota Bekasi

KOTA BEKASI EditorPublik.com, Danone Indonesia dalam bentuk dukungan pencegahan Covid 19 mendonasikan 1000 dus air mineral ke Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima bantuan di Stadion Patriot Candrabhaga yang menjadi Posko Covid 19 Kota Bekasi.

“Terima kasih kepada Danone Indonesia dalam bentuk kepedulian terhadap pencegahan Covid 19 di Kota Bekasi maupun Kota/Kabupaten lainnya, dalam bentuk air mineral ini kita beri para tim posko dari bantuan bantuan yang sedang mengemas baik paket sembako, pelayan kesehatan di Posko, dan tenaga medis di bidang Kesehatan. Semoga dengan rasa peduli ini, bisa menambahkan relasi pencegahan Covid 19.” Kata Rahmat Effendi.

Baca Juga :  Menteri Tjahjo Kumolo Resmikan Mall Pelayanan Publik di Kota Bekasi

Rahmat Effendi memaparkan, hampir tiap hari bantuan bantuan datang sepertu alat pelindung diri, masker, sarung tangan, bahkan ada juga makanan siap saji dan ini aja juga air mineral, dimana saat ini memang memerlukan donasi donasi dari pihak swasta atas kerja sama yang baik ke Pemerintah Kota Bekasi.

Dilaporkan juga mengenai laporan harian para pasien di Kota Bekasi terkait Covid 19, bahwa positif sampai pada hari ini pukul 19.00 WIB sudah mencapai 206. Ini menjadi keseriusan baik dalam Pemerintah Kota Bekasi, yang selalu menegaskan dan bersinergi kepada Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507 Bekasi untuk bersikeras kepada warga yang masih menganggap remeh persoalan Covid 19 ini.

Baca Juga :  Ketua Organda Kota Bekasi Ditahan Polisi Terkait Dugaan Tindak Pidana Penipuan

Harapan Wali Kota, pada pekan ini yang akan masukndalam bulan suci Ramadhan agar segera pulih kembali, agar kita bisa menjalankan peerintahnya tanpa ada hambatan apapun termasuk terlepas dari wabah mendunia ini. (ADV)

Bagikan :