Lebih Dekat Dengan Felicia Lumban Gaol, Penyanyi Bintang Cilik

JAKARTA EditorPublik.com,Tanganku na metmet, hulehon ma tu Debata, Dainangi nalojai, sai urupanku namai, demikian sepenggal syair lagu rohani berbahasa Batak yang keluar dari mulut seorang anak kecil si bintang cilik.


Suaranya bening, sebening matanya. Vokal yang manis begitu indah tersembur dari bibirnya, gerakannya pun lincah bak artis beken. Notasinya pas, tempo dan mat nya juga tak lari.

Usianya masih 6 tahun, namun kemampuan beracting di depan umum sudah terbiasa. Bakatnya bernyani dimulai dari tampil di kumpulan keluarga dan gereja. Bahkan baru baru ini Felicia tampil memukau di pesta Bona Taon Raja Lumban Gaol Sejabodetakek 19 Januari 2020 lalu, dengan membawakan lagu dengan judul Hidup Ini Menjadi Berkat dengan sangat mempesona, membuat semua hadirin pada Pesta Bona Taon Lumban gaol dohot Boruna 2020 lalu berdecak kagum.

Baca Juga :  Wireless Headphones are now on Market
Felicia Calista Lumban Gaol

FELICIA CALISTA LUMBAN GAOL, demikian nama lengkap pendatang baru Bintang Cilik ini. Saat itu pula seorang komposer berjanji satu waktu nanti akan membuatkan satu lagu khusus untuk Felicia Lumban Gaol.

Adalah Djaendar J Lumban Gaol, sang komposer sangat tertarik dengan gaya dan vokal Filicia.

“Filicia, tahu banyak lagu. Cepat pula menghapal lagu baru. Pelafalannya juga bagus. Luar biasa. Anak ini akan menjadi bintang nantinya, dan bisa artis tenar. Demikian terawang sang komposer melihat si anak ajaib ini.

“Tidak canggung berhadapan dengan siapapun lawan bicaranya, juga tidak malu.” Puji Djaendar

Felicia Limban Gaol disebutkan, dalam waktu dekat akan mengikuti lomba menyanyi yang diselenggarakan Praeses Distrik 19 HKBP se  Bekasi. Hal ini dilakukan dalam rangka stay at home, agar semua anak gereja se Bekasi bersuka ria walaupun hanya berdiam dirumah saja, karena wabah korona.Dalam ajang lomba tersebut, Felicia turut ambil bagian. Semoga juara. (DJLG)

Bagikan :