Polres Majalengka Bagikan 1.500 Paket Sembako

MAJALENGKA EditorPublik.com, Kepolisian Resor Majalengka bersama Polsek jajaran, secara serentak membagikan paket sembako dari Aslog Mabes Polri di sejumlah lokasi yang belum menerima bantuan dari Pemerintah seperti  anak yatim piatu, fakir miskin, buruh, pemulung, tukang becak, ojek pangkalan, ojek online, korban PHK, dan Keluarga Polri/anak yatim yang terdampak pandemic virus corona (Covid-19).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, membagikan paket sembako dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Serentak Tahap II kepada Polsek Jajaran Polres Majalengka. Pembagian sumbangan ini bertempat di Gedung Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Jumat (15/5/2020).

Sebanyak 1500 paket sembako yakni 1.000 Paket Sembako dari Polres Majalengka dan 500 Paket Sembako dari Aslog Mabes Polri terdiri dari Beras, Mie instan, Minyak goreng, Teh, dan Gula.

Baca Juga :  Kapolsek Talaga Terus Lakukan Sosialisasikan 3M Dan Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dalam arahannya menekankan kepada Para Kapolsek dalam kegiatan bakti sosial dalam membagikan paket sembako harus tepat sasaran kepada masyarakat yang belum menerima, tegas Kapolres AKBP Bismo.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Wabup Majalengka Tarsono D Mardiana, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Harry Subarkah bersama PJU Polres Majalengka melaksanakan bhakti sosial secara door to door membagikan Paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Kertajati.

Kapolres menambahkan,Bakti Sosial Polres Majalengka ini adalah untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya virus corona (Covid-19).

Disela kegiatannya Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bimo Teguh Prakoso, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah. Terapkan physical distancing, cukup di rumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19”, himbau AKBP Bimo. (David N70/Siti Aminah)

Bagikan :