Keluarga Besar SMAN I Cikijing Gelar Kegitan Bakti Sosial COVID-19

MAJALENGKA EditorPublik.com, UNTUK membantu masyarakat yang terdampak COVID 19 Keluarga Besar SMAN I Cikijing membagikan sejumlah Masker dan Sembako di sekitar lingkungan sekolahnya, seperti  kepada para pedagang makanan keliling, sopir, ojeg serta memberikan sembako kepada orang tua siswa yang terkena dampak COVID yang berakibat pada berkurangnya penghasilan.

Acara berlangsung pada Jumat, 1(5/05/2020) yang dihadiri Kepala SMAN I Cikijing Rustanto Arief Budiman,S.HUT.MPd, Komite Sekolah Nana Heliana, para guru dan siswa siswi .

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah memaparkan dan berharap semoga Covid 19 ini segera berakhir terutama di Negara kita Indonesia tercinta ini, agar masyarakatnya bisa beraktifitas kembali sebagaimana biasanya dan semoga di Kabupaten Majalengka umumnya di Kecamatan Cikijing terbebas dari Covid 19.

Baca Juga :  Rahmat Effendi Lepas Kontingen Jumbara PMR ke IX PMI Kota Bekasi

“Untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat, dengan ini saya selaku Komite Sekolah selaku perwakilan Orang tua murid; dengan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga Besar SMAN I Cikijing yang telah peduli memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar serta yang berhak menerima bantuan. Semoga amal kebaikannya dibalas serta diganti oleh Allah SWT.” Pungkas Nana Heliana ¢ SITI A./DAVID

Bagikan :