Polsek Talaga Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Dan Anak Yatim

MAJALENGKA EditorPublik.com, POLRES Majalengka bersama jajaran Polsek Talaga, bersinergi dengan aparat TNI khususnya Koramil 1701/Talaga dan Anggota Batalyon 321, kembali melaksankan pembagian sembako pada hari ini, Sabtu (16/05/2020).

Bakti Sosial Polri dan TNI merupakan bentuk kepedulian terhadap situasi yang berkembang akibat wabah Covid-19 dalam bentuk pemberian sembako kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu.

Kapolres  Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy, menyampaikan bahwa pada pemberian sembako kali ini pihaknya menyediakan 1500 paket sembako dan yang menjadi sasaran adalah warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah.

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan serentak di jajaran Polres Majalengka. “Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19”, dalam bentuk pemberian sembako direncanakan dilakukan sacara rutin terhadap masyarakat yang membutuhkan karena terdampak secara ekonomi akibat adanya wabah Covid-19.

Baca Juga :  Hilman Hidayat Terpilih Jadi Ketua PWI Jabar

Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy mengatakan disamping melaksanakan kegiatan “Bhakti Sosial Pemberian Sembako”, pihaknya senantiasa memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat secara masif baik di pusat keramaian maupun di pedesaan yang diakukan oleh Tim Satgas Aman Nusa II dan Satgas Penanggulangan Covid-19. (SITI  A./DAVID70)

Bagikan :