Wali Kota Terima Bantuan dari HIPMI Kota Bekasi

KOTA BEKASI EditorPublik.com, Bertempat di Kantor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima bantuan dari para Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kota Bekasi berupa Beras sebanyak 3 Ton 100 Kg dan Alat Pelindung Diri (APD) 100 buah,Jumat (22/5/2020)

Ketua HIPMI Kota Bekasi, Yogi Kurniawan yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar ini menyebutkan bahwa aksi solidaritas dalam penanganan melawan wabah ini dalam wadah HIPMI Kota Bekasi. Dengan aksi sosial, HIPMI merangkul Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS), dan Junior Chamber Internasional (JCI) Bekasi City untuk penggalangan donasi atau bantuan tersebut diatas, 

Yogi Kurniawan, berharap bahwa bantuan yang di serahkan dapat membantu para warga yang terdampak Covid 19 ini dan untuk aksi penggalangan sosial ini juga menambah ladang ibadah pada bulan suci Ramadhan ini.

Baca Juga :  Wali Kota Bekasi Rotasi 4 Pejabat Esselon II

Wali Kota Bekasi selaku Ketua Gugus Tugas CoVid-19 Kota Bekasi berterima kasih atas koordinasi para pengusaha muda yang hebat, yang bisa merangkul teman teman untuk berkontribusi di Kota Bekasi, nantinya bantuan yang berupa bahan makanan pokok seperti beras tersebut akan di distribusikan melalui Dinas Sosial Kota Bekasi yang sebagai wadah bantuan sosial yang akan dikirimkan ke Kecamatan Kecamatan yang pada setiap harinya masih berjibaku dengan dapur umum untuk menyerahkan nasi bungkus bagi warga yang terkena dampak wabah ini.

Untuk bantuan Alat Pelindung Diri (APD) akan kita serahkan ke Dinas Kesehatan Kota Bekasi yang akan di distribusikan kepada para tenaga medis dan para analis kesehatan yang tersebar di Puskesmas se Kota Bekasi mauoun di RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi, karena mereka sampai saat ini masih mengikuti prosedur pekerjaan mereka yang salah satunya menangani para pasien positif Covid 19 di Kota Bekasi. (ADV/Humas)

Bagikan :