CHATTRINE Gadis Cilik Dengan Segudang Prestasi

JAKARTA EditorPublik.com, Gadis cilik ini mempunyai talenta cukup banyak. Ia adalah Minarta Shantdrina Chattrine, biasa dipanggil Chatterine

Chatterine baru berusia 10 tahun namun, prestasinya dibidang seni cukup gemilang.Chattrine, gadis cilik cantik jelita ini, sangat bersahaja. Dia berpenampilan ringan dan enjoy.

Dibidang tarian dia mampu, dia juga menguasai Balletdi, dan sering tampil bersama dengan grup balletnya. Kepada Wartawana Editor Publik Chattrine  menuturkan, Piano dan vokal adalah yang paling disukai.

Kesibukan Chatterine yang padat,  namun dapat diatur sehingga jadwal sekolah termasuk kegiatan di gereja tidak  satupun yang terlewatkan.

Sering tampil dalam event bersama artis tenar

Chaterine, gadis cilik kelahiran Kota Bekasi, 16 Sep 2009 ini pada 9 Januari 2020 mampu melantunkan lagu Halelujah-Alexandra Burke  dan My Favorite Things di Hotel Grand Mercure.

Baca Juga :  Wali Kota Bekasi Rotasi 4 Pejabat Esselon II
Minarta Shantdrina Chattrine, Tampil dalam sebuah acara

Sekolah Don Bosco 3 Cikarang, Chaterine sudah mampu memainkan berbagai alat musik seperti piano, olah vokal pun demikian. Bahkan sejak TK hingga kini =, Chatterine si gadis kecil ini sudah les musik, Model dan acting  oleh sang bundanya.

Lahir dari buah cinta pasangan Hasler Pakpahan dan Nursita br Lumban Gaol ini, sudah meraih segudang penghargaan antara lain ;

1. Best Pose III Waja Pesona Indonesia (Menteri Pariwisata) tahun 2019

2. Best of the best Road To Star Bandung  STAR tahun  2019

3. Juara Umum Best Top Model Indonesia Jakarta tahun 2019

4. Juara 3 Vocal Solo Hotel Grand Menteng Jakarta tahun. 2019

5. Juara 2 Vocal Solo Pelita Hati Jakarta tahun 2019

Baca Juga :  Wali Kota Bekasi: Pembangunan Fly Over Rawa Panjang dan Cipendawa Bukti Think Out The Box

6. Platinum Award Voca Solo  Ice Blue BSD tahun 2018

7. Juara 1 Fotogenic tahun  2019

8. Acting terbaik Get Up Acting Project – SFH tahun 2019

9. Models terbaik Get Up Models Project – SFH tahun 2019

Perolehan prestasi yang disabetnya ini cukup membanggakan kedua orangtuanya, juga sebagai dorongan terhadap anak Indonesia lainnya.

Kepada EditorPublik.com, Chatterina menyampaikan, bahwa dirinya sudah siap masuk dapur rekaman, saat ini sedang disusun rancangannya oleh seorang composer music, dan kemungkinan dilaksanakan seusai pandemi virus covid 19 ini berakhir.

Direncanakan akanmembuat single lagu Pop Rohani dulu. “ Aku pengen utamakan lagu rohani memuji dan membahanakan nama Tuhan.” sebut Chaterine sambil melempar senyum. Amin (DJJLG)

Bagikan :