PDAM Tirta Patriot Bertekad Wujudkan Pelayanan Prima Air Bersih

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Memasuki usianya yang ke 14 tahun, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi,  yang berada ditengah-tengah masyarakat Kota Bekasi, bertekad akan memberikan pelayanan prima khususnya Air bersih.

Tekad pemberian pelayanan prima ini terucap saat PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi tengah merayakan hari jadinya ke 14.

Acara HUT PDAM – TP ini diselenggarakan secat sederhana, dengan potong tumpeng dan berdoa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bertempat di Gedung Pelayanan Hubungan Langganan. Selasa, (30/06/2020).

Dalam sambutannya Direktur Utama H. Solihat P. ST, MM mengatakan, dalam usia yang ke14 ini, PDAM – TP ibaratnya sedang lincah-lincahnya. Berkaitan hal tersebut, hari ini dikatakan “pecah telor” dimana saat ini pemakaian air mencapai tertinggi dan sesuai dengan target yang diberikan perusahaan, dan meningkatkannya infrastruktur penunjang pelayanan.

Baca Juga :  Timnas U-19 dan Garuda Select Pendukung Utama Timnas Piala Dunia U-20

Wali Kota Bekasi, Dr. H. Rahmat Effendi, yang turut hadir, memberikan amanah dengan menekankan jangan pernah melupakan sejarah berdirinya PDAM dan orang-orang yang berjasa pada perusahaan ini.

” Saat ini perkembangan dan kemajuan PDAM sangat signifikan, apalagi ditunjang wilayah tidak terlalu luas, namun pelanggannya banyak. Ini merupakan keuntungan khususnya dari sisi sosial.” Sebut Rahmat Effendi.

Dengan mengusung tema Hari Ulang Tahun PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi “Bersama, Bersinergi dan Kerja Nyata untuk Mewujudkan Pelayanan Prima” seluruh jajaran di PDAM Tirta Patriot diharapkan memiliki semangat untuk semakin maju dalam pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Bekasi, dengan tujuan akhir adalah mewujudkan Pelayanan Prima bagi pelanggan.

Baca Juga :  Lagi, KPK Tangkap Tangan Bupati Cimahi

Selain Wali Kota Bekasi, turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan jajarannya, Dewan Pengawas, Staf Ahli, para Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Karyawan/ti PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dan Forum Komunikasi Pelanggan.

Acara dilanjutkan dengan doa, makan dan foto bersama serta ramah tamah. Semoga dengan bertambah umur semakin baik lagi pelayanan kepada kebutuhan masyarakat akan air minum. (ADV/Humas)

Bagikan :