PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Raih WTP dari BPKP Jawa Barat

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi, raih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kategori Sehat dan Baik dari BPKP Jawa Barat.

Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, H. Solihat P. ST, MM, didampingi Direktur Teknik Ir. H. Tjetjep Achmadi, menerima hasil audit dari Kepala BPKP Kantor Perwakilan Jawa Barat, di kantor BPKP Bandung Jawa Barat, Senin (03/08/2020).

Kategori Sehat dan Baik adalah penilaian bagi setiap Badan Usaha yang bergerak di bidang penyedia Air Minum atau PDAM. Karena dengan begitu, berarti ada capaian hasil yang memuaskan bagi PDAM.

” Ini merupakan kebanggaan dan prestasi yang luar biasa bagi kepemimpinan jajaran Direksi khususnya, dan kita semua, karyawan pada umumnya. Dan, kedepan semoga dapat memotivasi kita semua agar senantiasa meningkatkan kinerja dengan prestasi yang baik.” Kata Solihat.

Baca Juga :  Kabupaten Bekasi Raih Opini WTP Ke-7 Kalinya

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala BPI, Kepala Bagian Keuangan, Kepala Bagian Litbang, Kepala Bagian Hubungan Langganan (Hublang), dan Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi. (HUMAS PDAM-TP/MEHA)

Bagikan :