Kapolsek Cingambul dan Muspika Bagikan Masker Gratis

MAJALENGKA EditorPublik.com – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, jajaran Polsek Cingambul Polres Majalengka bersama Muspika Kecamatan Cingambul bagikan masker gratis kepada pengguna jalan dan pada warga sekitar, Jumat (14/8/2020).

Disamping bagikan masker, petugas juga memberikan himbauan agar melaksanakan pola hidup sehat dan physical distancing secara disiplin menyikapi situasi tanggap darurat Corona dengan tenang, tidak panik dan tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing – masing.

Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin, menyampaikan, ia bersama Koramil, Camat dan Sat Pol PP memberikan imbauan pada masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah.

“Pembagian masker gratis ini untuk dipakai demi keselamatan kita semua dari bahaya virus Corona,” katanya.

Baca Juga :  Polsek Cingambul Tingkatkan Ops Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19

Menurut Kapolsek, pembagian masker ini merupakan bentuk komitmen jajaran Polres Majalengka khususnya Polsek Cingambul untuk mendukung program Pemerintah maupun imbauan Polri yang mewajibkan masyarakat menggunakan masker, Selain itu Kapolsek Cingambul mengajak peran aktif masyarakat dalam memutus rantai penyebaran virus corona ini. (Siti A)

Bagikan :