Waka Polrestabes Medan Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Masa Pandemi Covid 19

MEDAN EditorPublik.com – Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji,S.I.K.,M.H., didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, S.I.K., S.H., M.H., beserta rombongan melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kel. Sunggal Kec. Medan Sunggal, Selasa (25/8/2020)

Kapolsek Sunggal melalui Kanit Binmas Iptu M. Subakir, S.H.,mengatakan, kegiatan sosialisasi AKB tersebut adalah sebagai implementasi dari kebijakan Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19, khususnya di Provinsi Sumatera Utara.

“Kita mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin paham dengan bahaya Covid19 dan dapat meningkatkan disiplin pribadi dalam kegiatan sehari-hari, kata Iptu M Subakir.

Kegiatan sosialisasi AKB di wilayah hukum Polsek Sunggal dimulai pukul 11.45 wib dengan penyampaian himbauan sosialisasi AKB oleh 3 pilar Kel. Sunggal Kec. Medan Sunggal kepada masyarakat yang berada di kantor Bank Sumut Capem Sunggal, dilanjutkan sosialisasi AKB ke pasar tradisional Sunggal, dimana saat berada di pasar tsb, Wakapolrestabes Medan mendapati seorang pedagang yang tidak menggunakan masker, selanjutnya Waka Polrestabes Medan memasangkan masker kepada pedagang tsb. Usai dari pasar tradisional, selanjutnya rombongan bergeser ke kantor BRI Capem Sunggal.

Baca Juga :  Diduga Restoran Abuba Steak Langgar Prokes, Satpol PP Jatisampurna Terima Uang Kekeluargaan Rp.1 Juta

Kegiatan berakhir pada sekitar pukul 12.45 wib yang diakhiri dengan foto bersama oleh seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. (Lyn Tnb)

Bagikan :