Sosok Ade Puspitasari Diterima Dengan Baik Kader Akar Rumput Golkar

KOTA BEKASI  EditorPublik.com – Kehadiran Sosok Ade Puspitasari sebagai  Pelaksana Tugas (Plt) DPD Golkar Kota Bekasi diterima dengan baik di tataran akar rumput (grass roots). Hal ini terlihat saat Mbak Ade, sapaan akrabnya melakukan lawatan ke sejumlah pengurus kecamatan (PK) se Kota Bekasi, pada Selasa (8/9/2020).

Seperti diketahui, Ade Puspitasari ditunjuk menjadi Plt DPD Partai Golkar menggantikan Dr. Rahmat Effendi, yang masa jabatan sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi berakhir terhitung sejak 31 Agustus 2020. Ade merupakan Pengurus DPD Golkar Jawa Barat dan saat ini merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Bekasi – Kota Depok.

Dalam lawatannya kali ini, Ade menyatakan kepada seluruh kader, bahwa jabatan yang diembannya sekarang bukan karena jasa orangtua, keluarga atau siapapun, melainkan jabatan Plt adalah amanah DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga :  Disdik Kota Bekasi Lakukan Simulasi Aplikasi Laman PPDB Online

“Jabatan ini adalah amanah melalui tahapan-tahapan,” tegas Ade, mengawali kerjanya sebagai Plt di depan kader pengurus Kecamatan Golkar Kota Bekasi

Untuk itu, Ade telah melakukan kegiatan perdananya dengan menggelar road show ke kader-kader Golkar Kota Bekasi. Kegiatan itu diawali di PK Bekasi Timur, Bekasi Selatan, dan Bekasi Utara.

Road show ini terkait memperkuat silaturahmi kepada sesama kader. Semua di depan parrai kita sama. Jabatan hanya amanah, mari kita besarkan partai dengan program,” kata Ade diikuti tepuk tangan para kader.

Ade bertekad bakal membangun semangat ke-golkaran melalui jiwa milenial. “Saya masih muda tentu saya harus banyak mendengar masukan para senior Golkar. Kita harus bangun Golkar dengan kemajuan tekhnologi,” tutupnya. (MEHA)

Bagikan :