Muhamad Agus Siap Benahi Desa Rawa Panjang Kabupaten Bogor

BOGOR EditorPublik.com – Bakap Calon Kepala Desa Rawa Panjang Kabupaten Bogor, Muhamad Agus, berjanji akan membenahi desanya apabila terpilih menjadi Kepala Desa. Janji kampamye Muhamad agus ini disampaikan Muhamad kepada masyarakat Desa Rawa Panjang Bogor, Selasa (3/11/2020)

Ditemui di kediamannya, Muhamad Agus yang bertempat tinggal di RW 23 Desa Rawa Panjang, menyatakan siap mencalonkan dirinya sebagai Kepala Desa Rawa Panjang untuk periode 2021-2026.

“Dimana saya sekarang harus bicara dan bersosialisasi ke Majelis-majelis Taklim dan ke tokoh-tokoh masyarakat, untuk menyampaikan misi dan visi kita, sehingga menjadikan Desa Rawa Panjang yang bersih, kuat dan sejahtera”. Sebut Muhamad Agus.

Kita mempunyai hastag “Berkah Desa Rawa Panjang”, perjuangan pertama kita berdoa, untuk melengkapi berkas ke panitia pilkades; dan yang kedua berdoa untuk bisa menjadi calon Kepala Desa Rawapanjang . Saya tidak menganggap calon-calon lain itu sebagai lawan. Tapi saya menganggap mereka sebagai putra-putra terbaik Desa Rawa Panjang yang ingin memajukan Desa Rawa Panjang.

Baca Juga :  DR.Razman Arif Nasution Kunjungi Kantor BPPH MPN Pemuda Pancasila

“Dan satu lagi saya menganggap mereka bukan lawan tapi sebagai teman, saudara. Dengan tujuan yang sama tetapi jalannya yang berbeda”.Pungkasnya  (MACHMUD)

Bagikan :