Tim Penilai Kinerja Kepala Sekolah Kunjungi SMP 12 Depok

DEPOK EditorPublik.Com – SMP Negeri 12 Kota Depok kedatangan tamu Tim Visitasi guna penilaian kinerja kepala sekolah (PKKS) tahun 2020. Tim Visitasi yang berjumlah 2 orang masing-masing pengawas Dermo Prihatno dan Sri Juliani selaku pengawas Dinas Pendidikan Kota Depok, Jumat, (6/11/2020)

Walau dalam kondisi pandemi tim visitasi penilaian kinerja kepala sekolah tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah melakukan 3 M.

Dalam proses penilaian tentulah ada catatan-catatan harus di sampaikan, yang selama ini yang menjadi persoalan di SMP Negeri 12, serta tindak tindak lamjut program yang telah dan akan dilaksanakan, hal ini menjadi bahan evaluasi ke depannya.

Sementara menurut kepala SMPN 12 Antoni, SPd mengatakan:, untuk penilaian kinerja kepala sekolah tahun kemarin, sekolah kami mendapatkan nilai 82 (baik), untuk tahun ini, kami harapkan ada penambahan nilai, hal tersebut kami sampaikan karena sudah banyak perubahan dan kemajuan, terutama sarana dan prasarana, “pungkas Antoni.penuh keyakinan. (MACHMUD)

Bagikan :
Baca Juga :  Syamsudin Azhari Lantik Dewan Pengurus Cabang PGRI Depok