Ustad Sholeh Minta Relawan Berpolitik Santun Untuk Kemenangan Idris Imam

DEPOK EditorPublik.Com – Ustad Sholeh selaku Ketua Relawan MHQ, menyampaikan seluruh relawan MHQ yang ada di 11 Kecamatan untuk terus berjuang menyampaikan program Kyai Idris secara sopan santun dan ramah kepada warga masyarakat Kota Depok, Minggu (8/11/2020)

Dilanjutkan Ustad Sholeh, bahwa pihaknya akan berkolaborasi dengan tokoh-tokoh agama, merangkul RT/RW, menjalin kerja sama dengan relawan yang ada di setiap kecamatan termasuk sahid dan LPM; target kami 70% untuk kemenangan Idris Imam.

“Harapan kami kedepan dari 10 program yang telah di janjikan oleh Pak Kyai, ada beberapa hal yang menjadi fokus kami yaitu UMKM, intensif RT/RW,LPM,dan intensif pembimbing kerohanian,” imbuh Ustad Sholeh.

Baca Juga :  Kapolsek Cingambul dan Muspika Bagikan Masker Gratis

Pesan kami kepada seluruh relawan MHQ, yang ada di 11 kecamatan untuk lebih santun lagi dalam berpolitik walaupun kami terus di serang, kami lawan dengan santun, semua itu kami lakukan sesuai dengan anjuran pa kyai Idris, karena baiknya calon juga baiknya timses (relawan) begitu juga baiknya relawan juga baiknya calon, itulah harapan kami untuk kemenangan Idris Imam”, pungkasnya. (MACHMUD)

Bagikan :