Wali Kota Cirebon Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Batak Bersatu

CIREBON EditorPublik.Com – Wali Kota Cirebon, Drs.Nasrudin Azis hadiri Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu Cirebon Periode 2020-2025 yang digelar di Aula Gedung Serbaguna Yayasan Yadika Kedawung Kec.Kedawung Kab.Cirebon (Sabtu, 7/11/2020

Turut hadir mendampingi Wali Kota, Danrem 063 Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf Rochiman, Dandim 0614/Kota Cirebon, Letkol Inf Herry Indiyanto, Kapolresta Cirebon, AKBP Syamsul Huda, para tokoh masyarakat, dan para tamu undangan dari Ormas dan LSM se-Cirebon.

Pelantikan diawali dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB)Cirebon, Sahat Tua Sinambela. Dalam Sambutannya Sahat Tua menyampaikan rasa sukacitanya atas dilaksanakannya pelantikan dirinya sebagai ketua beserta pengurus lainnya.

Baca Juga :  Plt. Wali Kota Bekasi Buka Rapat Kordinasi Disnaker, Stakeholder Dengan Perusahaan

Turut memberi sambutan, DPD PBB Jawa Barat yang diwakilkan oleh Maret Sianturi, dengan penegasan: “agar para pengurus DPC PBB kota Cirebon bisa bersinergi,baik dengan pemerintah Kota Cirebon, Muspida Kota dan semua Ormas-LSM yang ada di Cirebon. Sementara Ketua Umum DPP Pemuda Batak bersatu, Lambok F Sihombing, SPd, mengatakan bahwa seluruh anggota PBB harus mengedepankan sikap toleransi antar suku, budaya dan bangsa. Sebagai Kota yang punya motto ‘Gemah Ripah Loh Jinawi’, seluruh Stake holder organisasi Pemuda Batak Bersatu harus mampu membangun sinergitas dengan pemerintah dan lembaga-lembaga yang sudah terlebih dahulu ada disini”, pungkas Lambok.

Sementara sambutan Prabu Diaz dari Macan Ali (Ormas Cirebon), mengapresiasi kehadiran Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB)di wilayah Cirebon. Selamat atas dilantiknya para pengurus DPC PBB Cirebon”, semoga kedepan kita bisa bersinergis dalam hal yang positif”, ujar Prabu Diaz dan pimpinan lainnya.

Baca Juga :  Ops Yustisi Gabungan Polsek Talaga Bersama 3 Pilar, Tindak Pelanggar Prokes

Deklarasi serta pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Cirebon, berjalan dengan sukses, serta acara terakhir disambung dikantor kesekretariatan DPC PBB Cirebon Jalan Ahmad Yani No.60 By Pass Cirebon. (BAMBANG)

Bagikan :