Totallitas Srikandi Demokrat Menangkan Idris Imam

DEPOK EditorPublik.Com –
Hj. Endah Winarti, Anggota Dewan dari Fraksi Demokrat turung gunung, untuk menangkan paslon No urut 2 Bersama kyai Idris turun mendampingi menyambangi beberapa wilayah di kecamatan Sukmajaya, seperti Kp. Parung Serap RT. 2/5 kel Tirtajaya, lalu ke Jln. Sinabung Raya RW. 10 kel Abadijaya dan ke Masjid Al Ishlah RT 6/6 kel Cisalak, Jln Raya Bogor KM 32 Senin (9-11-20).

Saat menyampaikan orasinya, Hj. Endah begitu tegas, lugas, tanpa tedeng aling-aling, membakar semangat seluruh relawan Idris-Imam. Sebagai partai pengusung pasangan Idris-Imam; Demokrat, PKS, PPP san Partai Berkarya terus bergerak mensosialisasikan program Idris-Imam untuk 5 tahun ke depan, dengan target, meraih suara70% , tegas Hj.Endah.

Baca Juga :  Polres Majalengka Kembali Bagikan 10 Ton Beras Kepada Warga Kurang Mampu

“saya berdiri di sini karena Allah, kami bersama seluruh relawan dari semua lini dan arus bawah warga kota Depok akan berjuang tanpa pamrih untuk kemenangan Idris Imam,

” Karena waktu terus berjalan dan pencoblosan semakin dekat; jangan sampai kita kecolongan, apalagi di detik-detik menjelang hari H, kita harus tetap waspada. Paling tidak datang door to door kepada pemilih, supaya mencoblos No. urut 2; Insya Allah Idris-Imam akan melanjutkan untuk 2 periode, ” harapnya. (Machmud)

Bagikan :