PAC Partai Demokrat Sawangan dan Bojongsari Depok Dilantik

DEPOK EditorPublik.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Depok, secara resmi melantik Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Sawangan dan Bojongsari, Minggu (15/11/2020)

Pelantikan dilakukan di dua tempat berbeda. Pelantikan DPAC Sawangan bertempat di pemancingan Cinangka Indah, semetara pelantikan DPAC Bojongsari dilakukan di Godongijo Bojongsari Depok.

Calon Wali Kota Depok, KH Muh Idris, terlihat turut hadir saat acara pelantikan. Seperti diketahui, Partai Demokrat adalah salah satu partai pengusung pasangan calon No urut 2 KH. Muh Idris dan Imam Budi Hartono.

Pasangan ini akan bertarung di pilkada bulan Desember tahun ini. Kehadiran KH Idris di acara, tidak berlangsung lama, karena ada kegiatan lain, segera meninggalkan acara.

Baca Juga :  Jokowi Puji Hasil Pertanian Organik Humbahas

Ketua DPC Kota Depok, Edi Sitorus, dalam sambutannya meminta Pengurus Anak Ranting Bojongsari dan Sawangan, untuk lebih sering turun ke bawah dan santun dalam berpolitik.

” Jabatan adalah sebuah amanah yang harus di pertanggungjawabankan. ” kata Ketua DPC kota Depok Edi Sitorus usai melantik di salah satu aula Godongijo Bojongsari, “ucapnya. 

Lanjut Edi Sitorus, karena ini momentnya pilkada sekaligus sebagai penguatan struktur kami, mulai dari anak cabang / ranting untuk memenangkan pilkada kota Depok tgl 9 Desember, paslon No urut 2 KH. Muh Idris dan Imam Budi Hartono yang di usung partai Demokrat, itu target yang pertama,” katanya. 

Target yang kedua lanjut Edi Sitorus, struktur yang telah kami bentuk mengarah kemenangan partai Demokrat pemilihan 2024, sekaligus mendorong AHY (Agus Harimukti Yodoyono), untuk mencalonkan presiden di tahun 2024, mengembalikan kejayaan partai Demokrat, khususnya di kota Depok menjadi 15 kursi lagi,” Pungkas Edi. (Machmud)

Bagikan :