Polres Humbahas Bentuk Tim Khusus Ungkap Misteri Kematian Saut Hasugian

DOLOK SANGGUL EditorPublik.com –  Kepolisian Resort (Polres) Humbang Hasundutan (Humbahas) tengah membentuk tim khusus untuk mengungkap misteri kematian Saut Hasugian (49) warga dusun Rambingan Desa Tarbintang Kecamatan  Tarabintang yang ditemukan tewas di areal perladangan Kamis (5/11/2020) lalu.

Kasat Reskrim Polres Humbahas, AKP JH Tarigan mengungkapkan, pembentukan tim gabungan itu bertugas mengumpulkan petunjuk untuk mengungkap motif kematian korban.

‘Untuk kasus ini kita sudah membentuk tim khusus,’ ujar JH Trigan menjawab editorpublik.com Selasa, (17/11) di Mapolres Humbahas.

Ditambahakan, pihaknya masih terus melakukan pendalaman. Salah satunya dengan terus menggali informasi baik dari TKP maupun menggali keterangan dari sejumlah saksi.
Dia juga menjelaskan bahwa tim tersebut sedang berusaha mencari bukti bukti petunjuk di lapangan. “Anggota tim sedang bekerja dilapangkan”, terangnya.

Baca Juga :  Menteri PANRB Tanda Tangani Surat Edaran Penyederhanaan Birokrasi

Untuk diketahui, korban Saut Hasugian (49) ditemukan tewas telungkup dengan luka memar di telinga di sebuah perladangan di derah Kecamatan Tarbintang pada kamis (5/11) lalu.  Polisi menduga korban tewas akibat penganiayaan.

Pasca kejadian, petugas Polsek parlilitan dan Satreskrim Polres Humbahas turun ke TKP untuk penyelidikan lebih lanjut.
Korban sendiri mengalami luka robek dan terbelah ditelingan sebelah kanan dan lebam dimata kanan. (L.Agv)

Bagikan :