Dua Bocah Bekasi Lolos Seleksi Garuda U-16 ke Inggris dan Jerman

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Dua orang bocah Bekasi, Muhammad Faqih Maulana,  Muhammad Faiz Maulana, lolos seleksi Garuda Select U-16. Keduanya akan mengikuti Training Centre yang akan dilaksanakan di Inggris dan Jerman.

Selain kedua atlet Sepakbola tersebut, Kota Bekasi juga kembali diharumkan namanya dengan prestasi Sarah Ayu Putri Syarifah, penyanyi muda berbakat yang berhasil masuk 10 besar pada Kontes Dangdut Indonesia (KDI) beberapa waktu lalu.

Prestasi yang ditorehkan tiga remaja ini menarik perhatian Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono. Sebagai bentuk apresiasi, ketiga remaja berprestasi ini diundang secara khusus oleh Wakil Wali Kotab Bekasi, Tri Adhianto, Tjahyono, untuk santap siang bersama di salah satu Restauran di bilangan Kemang Pratama Bekasi, Rabu (18/11/2020)

Baca Juga :  Wali Kota Bekasi Masuk Nominasi Penerima Anugerah Kebudayaan PWI

“Saya ingin memberikan apresiasi buat anak-anak muda Kota Bekasi di masa pandemi yang penuh keterbatasan ini mampu menunjukkan prestasi yang luar biasa,” ungkap Tri, sapaan akrab Wakil Wali Kota Bekasi tersebut.

Tri berharap prestasi yang ditorehkan anak muda ini bisa memberi secercah harapan yang bisa diikuti oleh remaja-remaja lainnya di Kota Bekasi tidak hanya di sektor pendidikan namun juga bidang-bidang lainnya seperti olahraga dan kesenian.

“Saya berharap ini merupakan secercah cahaya buat anak-anak muda Kota Bekasi untuk terus berkreativitas dan berinovasi,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Muhammad Faqih Maulana mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto atas dukungan dan apresiasinya kepada atlet-atlet muda seperti dirinya, dan berharap bisa berkiprah memajukan sepak bola Kota Bekasi.(MEHA)

Bagikan :