Polres Humbahas Masih Kesulitan Ungkap Kematian Saut Hasugian

HUMBAHAS EditorPublik.com – Meski tim khusus sudah dibentuk, namun Kepolisian Resort (Polres) Humbang Hasundutan (Humbahas) masih kesulitan untuk mengungkap misteri kematian Saut Hasugian(49), warga Dusun Rambingan Kecamatan Tarbintang yang ditemukan tewas di areal perladangan Kamis (5/11/2020) lalu.

Kapolres Humbahas, AKBP Nicolas, yang dihubungi Kamis (19/11) malam, mengungkakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih terus menyelidiki kasus tersebut.

“Masih dalam penyelidikan, kalau ada perkembangan positif akan kita sampaikan,” tandasnya menjawab pertanyaan terkait perkembangan kasus tersebut.

“Untuk kasus penganiayaan yang menyebabkan MD (meninggal dunia-red) tetap kita lakukan penyelidikan”, sambungnya.

Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Humbahas, AKP. J H Tarigan menjelaskan, bahwa  pihaknya masih terus melakukan pendalaman. Salah satunya dengan terus menggali informasi baik dari TKP maupun menggali keterangan dari sejumlah saksi.

Baca Juga :  Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Lantik Penjabat Fungsional 

Sekedar untuk diketahui, korban Saut Hasugian (49) ditemukan tewas telungkup dengan luka memar di telinga disebuah perladangan di derah Kecamatan Tarbintang pada kamis (5/11) lalu.  Polisi menduga korban tewas akibat penganiayaan.

Pasca kejadian, petugas Polsek parlilitan dan satreskrim Polres Humbahas turun ke TKP untuk penyelidikan lebih lanjut.

Korban sendiri mengalami luka robek dan telinga sebelah kanan terbelah dan lebam dimata kanan. (L.Agv)

Bagikan :