Edi Sitorus: Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat Kota Depok

DEPOK EditorPublik.com – Usai melantik PAC Partai Demokrat Kecamatan Cilodong di Rumah Makan dapur Wonogiri, Jumat (20/11/2020), Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Edi Sitorus, mengajak semua kader dan simpatisan Partai untuk mengembalikan Kejayaan Partai Demokrat.

Ajakan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat itu disampaikan Edi Sitorus, saat melakukan lanjutkan road show pelantikan pengurus Partai Demokrat di dua tempat. Masing-masing di Kecamatan Tapos dan Kecamatan Sukmajaya.

Untuk wilayah Kecamatan Tapos, pelantikan dilaksanakan di Hotel Kinasih Jln Cimpaeun Tapos dan untuk Kecamatan Sukmajaya dilaksanakan di Rumah Makan Dapur Wonogiri, di Jln Tole Iskandar, Sabtu (21/11/2020)

Hadir dalam kesempatan tersebut calon Wakil  Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, DPD Jawa Barat Irfan Kertanagara, dan seluruh pengurus DPC Kota Depok

Baca Juga :  Hasil Quick Count, Idris - Imam Unggul Sementara di Pilkada Depok 2020

Dalam sambutannya  Ketua DPC kota Depok Edi Sitorus dalam arahannya mengatakan bahwa  AD/ART mengamanahkan untuk bekerja keras, sungguh-sungguh, sering turun ke bawah, sapa warga. ” Mari kita rebut kembali  kejayaan Partai Demokrat seperti tahun 2009,” katanya

Disebutkan Edi Sitorus, Partai Demokrat pada tahun 2009, berhasil meraih 15 kursi di DPRD Kota Depok. Sekarang ini tinggal 3 kursi yang ada di DPRD kota Depok, “ujarnya

Penyebab turunnya kursi Demokrat menurut Edi Sitorus, adalah kurang kurangnya perhatian Demokrat terhadap warga Kota Depok.

“Kesalahan yang telah kami lakukan ini, mari kita perbaiki, intropeksi diri, mari kita rebut kembali kejayaan Partai Demokrat di kota Depok, ” ucap Edi Situros penuh semangat.

Baca Juga :  3 Petinju Kabupaten Bekasi Bakal Bertanding di Perempat Final

“Dijelaskannya,  moment  pilkada dijadikan sebagai ajang konsolidasi Partai Demokrat, sekaligus untuk penguatan kemenangan paslon No urut 2, KH.Muh Idris dan Imam Bud. Kemenangan Kyai Idris dan Imam juga kemenangan partai Demokrat, sebagai tonggak untuk kemenangan Partai Demokrat di Kota Depok tahun 2024,” pungkas Edi.

Calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, dalam sambutannya mengatakan, bahwa pasangan Kyai Idris Imam sudah berpengalaman di dalam pemerintahan.

Pengurus PAC Partai Demokrat Kotaa Depok

” Kyai Idris 10 tahun menjabat di ekskutif, 5 tahun sebagai Wakil Wali Kota, 5  tahun sebagai Wali Kota Depok, sedangkan saya pribadi menjadi legislatif sudah 25 tahun, DPRD Kota Depok selama 10 tahun, DPR Propinsi selama 15 tahun, insya allah kedepannya Depok akan maju, sejahtera, dan berbudaya, “tuturnya. (Machmud)

Bagikan :