Calon Wali Kota Depok KH. Muh Idris Hadiri Pelantikan PAC Kecamatan Cimanggis Depok

DEPOK EditorPublik.com – Calon walikota Depok menyempatkan diri untuk hadir saat pelantikan DPAC Partai Demokrat Kecamatan Cimanggis di wisma Hijau. Walaupun hanya sebentar, sebelum berangkat mengikuti debat terbuka di sebuah stasiun televisi swasta, Kyai Idris sempat memberikan sambutan kepada seluruh kader DPC dan PAC, Minggu(22/11/2020)

Dalam sambutannya Kyai Idris menyampaikan, bahwa dirinya dalam berpolitik, belajar kesantunan dari mantan Presiden Susilo Bambang,Yudoyono.

” Berpolitiklah dengan santun, berakhlakulkarimah, dan bermoral, jangan berpolitik menghalalkan segala cara
, pesan inilah yang terus kami pegang sampai sekarang, “ucap Kyai Idris.

Usai melantik PAC Partai Demokrat Kecamatan Cimanggis, dalam sambutannya Ketua DPC partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, memberikan semangat kepada seluruh PAC, jangan takut menjadi kader partai,” ucapnya.

Baca Juga :  Pengamat: Seret ke Pengadilan Pengemplang Pajak

Sesuai dengan amanah UU lanjut Edi, kalau ingin menjadi seorang pemimpin, harus masuk menjadi kader partai, ingin menjadi presiden harus masuk partai, Gubernur, Wali Kota/Bupati harus menjadi kader partai,”ujarnya.

Disampaikan Edi Sitorus, sebagai kader partai harus bangga, jangan ragu-ragu, terus berjuang.

” Dari sekian banyak kader Partai Demokrat, siapa tahu kedepanya ada yang menjadi eksekutif atau legislatif,” Imbuh Edi.

Di tempat terpisah, juga dilakukan pelantikan PAC Partai Demokrat Kecamatan Beji, yang dilaksanaka di Taman Pemuda Pratama Kelurahan Tanah Baru.

Zamaluddin Selaku Ketua PAC Kecamatan Beji menjelaskan, kepengurusan dari PAC/ranting partai Demokrat sudah lengkap.

“Karena jabatan ini adalah amanah untuk rakyat, tanggung-jawab kami adalah untuk kesejahteraan rakyat,”kata Zamaluddin

Baca Juga :  Cawalkot Depok KH Muh Idris Sambangi RW 05 Kelurahan Mekarsari

Ditegaskannya, sesuai dengan interuksi Partai Demokrat, target pertama yang akan dilakukan adalah untuk kemenangan paslon No urut 2 Kyai Idris Imam.

“Kami akan turun ke bawah menyambangi ibu-ibu, majelis ta’lim, kaum melinial, untuk mensosialisasikan program Kyai Idris Imam,”katanya.

Target kedua lanjut Zamaluddin, untuk meraih kemenangan partai Demokrat di 2024, khusus di Kecamatan Beji. “Insya allah 3 legislatif akan kami raih,” janji Zamaluddin.(Machmud)

Bagikan :