Partai Persatuan Pembangunan Road Show Dukung Kyai Idris Imam

DEPOK EditorPublik.com – Menjelang pencoblosan tgl 9 Desember nanti, Partai Persatuan Pembangunan merapatkan barisan untuk mendukung penuh Paslon Wali Kota Depok No urut 2, KH.Muh Idris Imam Budi Hartono,
dengan menggelar pertemuan kader PAC dan ranting di tiga wilayah sekaligus, Kecamatan Cimanggis, Cipayung, dan Sawangan, Selasa  (24/11/2020).

Kunjungan pertama dilaksanakan di rumah Hj. Nunung, Jln. H. Icang Kecamatan Cimanggis, yang juga mantan anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan.

Hadir dalam kesempatan tersebut calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Santoso, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan, Hj. Qonita, Mazhab DPRD partai Persatuan Pembangunan Kota Depok.

Dalam sambutannya Imam Budi Santoso (IBH), mengajak seluruh partai pengusung untuk rapatkan barisan, tetap solid. “Kawal terus sampai selesai pilkada, hasil survei, kami masih di angka 65%,”ucapnya.

Baca Juga :  Adaptasi New Normal, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tinjau Pasar Rawalumbu

Dalam kunjungannya, IBH juga mensosialisasi kartu Depok Sejahtera (KADES).

“Ada 7 manfaat apabila kita mempunyai kades, manfaat yang pertama, sekolah gratis, berobat gratis, dana sosial kematian, RTLH, bantuan sosial untuk lansia, bantuan sembako,” kata IBH

Dalam kesempatan ini, IBH juga berjanji, apabila nanti APBD mencakupi, program kades akan diberikan kepada pengurus posyandu, RT, RW.

Masih di hari yang sama, Mazhab anggota DPRD dapil Cipayung, menyambangi forum komunitas RW Kecamatan Cipayung, di rumah Ketua RW 06 Abidin Ro’ib di jalan Rawasari RT /02 RW 06 kel Cipayung Jaya.

“Yakinkan seluruh RW yang ada di wilayah Kecamatan Cipayung, supaya jangan ragu untuk memilih Kyai Idris Imam,”katanya.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Kota Bekasi KUA dan perubahan PPAS TA 2021

“Janji politik Kyai Idris, 5 tahun kemarin sudah di penuhi semua, tentu masih ada kekurangan. kekurangan itulah yang akan dilanjutkan untuk 5 tahun ke depan, “ucap Mazhab di hadapan seluruh RW Kecamatan Cipayung.

Hal yang sama di sampaikan Sobari, selaku LPM Cipayung. “Memang kami sengaja mengundang seluruh RW yang ada di wilayah Cipayung, dari 53 RW, yang mendukung penuh kyai Idris 42 RW, “katanya.

” Hasil survei selama ini masih kalah, tapi kami yakin dengan pertemuan forum komonitas RW se Kecamatan Cipayung, insya allah akan kami buktikan tgl 9 Desember nanti, Kecamatan Cipayung akan meraih kemenangan  70%,” janji Sobari.

Di tempat terpisah Qonita selaku ketua DPC partai persatuan pembangunan menyambangi beberapa tempat di wilayah kecamatan Sawangan bertemu para tokoh agama dan masyarakat.

Baca Juga :  Presiden Jokowi: Indonesia Komitmen Dalam Penanganan Perubahan Iklim

Dikatakan Qonita, sekarang saatnya untuk terus memantapkan, memaksimalkan pejuangan untuk menjemput kemenangan Kyai Idris Imam.

“Kita yakinkan hati kita, kemenangan Kyai Idris Imam adalah kemenangan kita semua, kemenangan partai persatuan pembangunan, “ucap Qonita.

” Hari ini kami membawa kekuatan penuh dari tiga wilayah Kecamatan yang kami kunjungi, ini menjadi bukti Partai Persatuan Pembangunan, siap mengawal kemenangan Kyai Idris Iman sampai selesai “pungkas Qonita. (Machmud)

Bagikan :