Reses Anggota DPRD Depok, Hj. Endah Tampung Aspirasi Masyarakat

DEPOK EditorPublik.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Hj.Endah dari partai Demokrat yang tengah melakukan reses,  melakukan kunjungan untuk menjaring aspirasi masyarakat, Rabu (25/11/2020)

Masa reses kali ini, Hj.Endah  menyambangi RW 03 Kampung Melati Kelurahan Mekarjaya dan bertatap muka dengan Karang ataruna dan LPM.

Dikatakan Hj. Endah, masa reses adalah masa yang sangat penting, sebagai media bertatap muka dengan konstituen untuk menampung aspirasi masyarakat.

Kami ke sini lanjut Hj. Endah, tidak memberikan uang, akan tetapi saya ke sini untuk menampung aspirasi demi mensejahterakan masyarakat, kami akan tampung aspirasi masyarakat yang paling urgens  untuk didahukan,” paparnya.

Di tahun 2020 ini, lanjut Hj. Endah, dirinya sudah mengucurkan 16 titik kegiatan di Kelurahan Mekarjaya, dan saat ini pengerjaannya sudah ada yang selesai dan yang masih sedang dalam pekerjaan,”ucapnya.

Baca Juga :  DPRD Depok Berjanji Akan Meningkatkan Pokir di Kelurahan Pasir Putih Tahun 2024
Anggota DPRD Kota Depok, Hj. Endah, sedang meninjau pengerjaan drainase menggunakan U Ditch di Kelurahan Margajaya Depok

“Untuk tahun 2021 nanti, kami sudah ada 4 titik kegiatan. Mudah-mudahan di waktu dekat ini ada penambahan lagi, ” Imbuhnya.

Arifin Selaku Kepala Desa Kelurahan Mekarjaya  yang ikut hadir mengusulkan kepada Dewan, tentang adanya keinginan warga untuk perbaikan insfratruktur jalan lingkungan, drainase, RTLH, dan sarana olahraga.

Mendengarkan penyampaian masyarakat, Hj. Endah mengungkapkan, bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat menjadi catatannya.

“Aspirasi ini akan kami teruskan ke Pimpinan Dewan, Isya Allah, akan saya perjuangankan,”janji Hj. Endah.

Selesai acara Hj. Endah meninjau pelebaran U-Ditch drainase, harapan saya dengan adanya pelebaran ini akan mempelancar jalannya aliran air, sehingga sampah tidak masuk ke got, “pungkasnya. (Machmud)

Bagikan :