Reses, Hj Endah Winarti Serap Aspirasi Warga Depok

DEPOK EditoPublik.com – Guna menyerap aspirasi rakyat, khususnya di Kota Depok, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menjalankan Program Kerja (Pokir).

Program kerja itu adalah dalam rangka masa reses anggota DPRD. Dimaksudkan menerima aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan saah satu rogram kerja dan kegiatan pokok pokok pikiran kami pada masa sidang ke III tahun 2020,” kata Hj Endah Winarti, anggota Dewan dari Fraksi Demokrat.

Masa reses ini dimanfaatkan Hj. Endah, dengan mengunjungi Kampung Melati RW 30 Kelurahan Mekar Jaya dan RW 6 Kelurahan Abadi Jaya Kota Depok, Rabu ( 25/11/2020).

Anggota DPRD Kota Depok, Hj Endah Winarti saat bertemu warga Depok dalam masa reses

Dalam kesempatan tersebut dirinya berjanji akan membantu masyarakat Kelurahan Mekarjaya dan Kelurahan Abadi Jaya untuk dapat membantu masalah banjir yang selama ini dirasakan warga.

Baca Juga :  Ngopi Bareng Warga, Caleg Drs Erijon Mangapul Siringo-ringo Serap Aspirasi Menangkan Ganjar Mahfud

Perbaikan saluran dilakukan dengan memperlebar saluran air yang menyebabkan banjir. Menurut warga, selama ini, masalah banjir menjadi masalah yang sangat komplek bagi masyarakat umumnya pada saat musim hujan tiba.

Untuk itu, Hj Endah akan menyerap usulan warga untuk memperlancar saluran air, yang selama ini dipenuhi sampah dengan memperlebar saluran menggunakan precast U.Ditch

“Saya akan berjuang membantu bagaimana masalah yang di sarankan warga segera di laksanakan” janji Hj Endah.

Sementara itu, salah satu warga yang hadir dalam acara, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggota DPRD Depok ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan masa reses Bunda Endah Winarti. Karna semua masukan yang diberikan oleh warga telah terrealisasi oleh Hj Endah Winarti. ” Terang Yudi, tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Junimart Girsang Minta Gelar Seleksi Ulang CPNS Secara Menyeluruh

” Terimakasih kepada warga Kampung Melati RW 30 Kelurahan Mekarjaya dan RW 6 Kelurahan abadi Jaya yang telah memberikan masukan. Saya akan menyerap aspirasi yang diberikan oleh warga kepada saya.” janji
Hj Endah Winarti. (Machmud)

Bagikan :