Razia Malam, Polsek Talaga Amankan Belasan Motor Knalpot Racing

MAJALENGKA EditorPublik.com – Jajaran Polsek Polres Majalengka melakukan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan ( KRYD ) dalam rangka menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukumnya masing masing, Sabtu (12/12/2020) malam.

KRYD malam ini, Jajaran Polsek Talaga Polres Majalengka yang dipimpin langsung AKP Agus Romi, melakukan razia sepeda motor yang menggunakan knalpot racing atau knalpot brong.

Operasi yang dilaksanakan pada malam hari di depan Kantor Polsek Talaga itu berhasil mengamankan 11 Unit kendaraan roda dua (R2).

“Operasi malam ini menyasar kendaraan roda dua yang  knalpotnya membuat suara bising, tanpa plat nomer polisi dan tanpa kelengkapan surat surat kendaraan,” kata Kapolres Majalengka AKBP, Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP Agus Romi.

Baca Juga :  Kadisdik Kota Depok Apresiasi HUT PGRI Ke-75 Kecamatan di Tapos Depok

Kapolsek Talaga AKP Agus Romi mengatakan, di lapangan polisi dapat melakukan penindakan secara langsung terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot racing atau suara yang mengganggu. “Pokoknya kalau kami lihat knalpot tidak standar dan mengganggu akan kami lakukan tilang,” tegas Kapolsek.

Kapolsek Talaga juga mengatakan akan gencar Razia pengendara yang melanggar sekaligus dengan kendaraannya, Kami amankan kendaraannya tapi mau ambil motornya harus bawa knalpot standar,” tandas Kapolsek AKP Agus Romi. (Siti.A)

Bagikan :