Kapolsek Talaga Terus Lakukan Himbauan Penerapan 3M

MAJALENGKA EditorPublik.com – Jajaran Polsek Talaga Polres Majalengka bersama Koramil dan Sat Pol PP terus melakukan himbauan dan mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) di wilayah hukum Polsek Talaga, Selasa (15/12/2020).

Dipimpin Kapolsek Talaga, AKP Agus Romi, beserta anggota, terus melakukan sosialisasi penerapan 3M dan memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga yang berkerumun serta pengguna jalan agar selalu menerapkan 3M guna pencegahan Covid-19.

Kapolres Majalengka ,AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, melalui Kapolsek Talaga, AKP Agus Romi, menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Kapolsek beserta anggota dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

Baca Juga :  Polres Majalengka Amankan Pelaku Pencabulan Anak

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat. ” Ungkap Kapolsek Talaga AKP Agus Romi. (Siti.A)

Bagikan :