Camat Cimanggis Depok Apresiasi Rapat Pleno PPK Berjalan Lancar Sukses Dan Kondusif

DEPOK EditorPublik.com – Pantia Pemilihan Kecamatan (PPK)  kecamatan Cimanggis menggelar rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) tingkat Kecamatan Cimanggis, dalam pemilu tahun 2020, bertempat di aula Kecamatan Cimanggis lantai 2, Senin (14/12/2020)

Hadir dalam rapat pleno terbuka tersebut Camat Cimanggis Abdurrohman, Danramil, Mayor Infantri Imam Purwanto, Kapolsek Cimanggis yang diwakili Ipda Kusnanto, Ketua PPK Cimanggis  Yuni Nurhayati Laela, Ketua PPS ,Bawaslu Khoiril Anwar, saksi paslon 1 dan 2 serta perwakilan Partai

Pelaksanaan rapat pleno terbuka dipimpin langsung oleh Ketua PPK kecamatan Cimanggis, dan selanjutnya PPS di wilayah kerja PPK membacakan Berita Acara (BA) dan  rekapitukasi DPHK Kelurahan masing – masing.

Baca Juga :  Pj. Wali Kota Bekasi Bersama MUI Tandatangani Kesepakatan Cipta Kondisi Pemilu

Setelah acara pembacaan daftar pemilih hasil pemutakhiran tingkat kecamatan Cimanggis di limpahkan, dengan penandatanganan berita acara rapat pleno terbuka dan menyerahkan berkas.

Camat Cimanggis, Abdurohman, yang sering di sapa cak Abra ini, menyampaikan “Bahwa hari ini saudara saudara, Bapak Ibu telah mencatatkan sejarah pemilukadaDepok tahun 2020, telah berjalan dengan lancar, sukses, dan kondusif ,” katanya.

“Tidak ada kata yang lebih indah sekain ucapan terima kasih,bahwa sampai hari ini sampai menjelang di tutupmya pemilukada semua pelaksanaan dari awal sampai hari ini dapat berjalan dengan baik, “tuturnya.

Dilanjutkan Cak Abra, saya sangat terharu atas kegigihan, kerja keras setelah di tutup nanti kita semua warga Cimanggis, ucapan terima kasih juga kami sampaikan sahabat saya, patner saya, Danramil, kapolsek yang terus mengawal, dan mengamankan kota suara, mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan sampai ke tingkat kota Depok, semoga di berikan kesehatan, kelancaran sampai berakhirnya pemilukada kota Depok “pungkasnya. (Machmud)

Bagikan :