Kapolres Majalengka Jalin Sinergitas Dengan LSM Manggala Garuda Putih

MAJALENGKA EditorPublik.com – Polres Majalengka melakukan silaturahmi dengan sejumlah ormas dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Hal ini dilakukan untuk menjalin sinergitas  dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Majalengka dengan tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, mengatakan, silaturahmi hari ini dilakukan dengan LSM Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka, yang bertempat di Sekretariat Gapura Seni Budaya Manggala Garuda Putih DPC Kabupaten Majalengka Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Selasa  (15/12/2020)

Kedatangan Kapolres Majalengka di Kantor DPC Manggala Garuda putih disambut Ketua DPC Manggala Garuda Putih  Majalengka Sdr. Taufik, Kapolres bertatap muka dengan Tokoh Manggala Garuda Putih  DPC Majalengka didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman, dan Kapolsek Majalengka, Kota AKP Kustadi.

Baca Juga :  Menkeu: RUU Perpajakan Filosofinya Untuk Membuat Indonesia Kompetitif

Dalam kegiatan ini, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menyampaikan Pesan Kamtibmas bahwa Kegiatan tersebut, bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan berkoordinasi dengan Ketua DPC Manggala Garuda Putih  Majalengka guna bersinergitas antara Polres Majalengka dengan DPC Manggala Garuda Putih  Majalengka untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kegiatan Kapolres tersebut sekaligus mempererat komunikasi dan silaturahmi, selain itu juga kunjungan tersebut guna menjalin kedekatan sebagai Kapolres Majalengka.

Selain itu Kapolres memberikan tali asih berupa sembako kepada DPC Manggala Garuda Putih  Majalengka, Kapolres berharap dengan silaturahmi tersebut dapat lebih bekerja sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas Diwilayah kabupaten Majalengka agar makin kondusif, kegiatan berjalan lancar dan kondusif. (Siti A)

Bagikan :