Kadisdik Kota Depok Gelar Maulid secara virtual

DEPOK EditorPublik.com –  Mengingat kondisi masih pandemi, jajaran Dinas Pendidikan Kota Depok menggelar perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H secara virtual  Rabu (16/12/2020)

Kegiatan maulid yang di laksanakan di Masjid Bauturohiim SMP 2 Depok ini dihadiri Kepada Dinas Pendidikan (Kadisdik)  Kota Depok, M.Tramrin, Kepala Bidang (Kabid) SMP, Mulyadi, Kabid SD, Sada, Kabid PNF Satibi, Jajaran Kepala Seksi (Kasi) Dinas Pendidikan, para pengawas, K3S SMP Salim Bangun dan MKKS SMA, Rahmad.

Dalam sambutannya, Kadisdik Kota Depok, M. Tamrin, menyampaikan bahwa, walaupun dalam keadaan pandemi covid 19, kegiatan keagamaan harus tetap  lakukan secara virtual.

“Alhamdulillah ada sekitar 450 sekolah, kalau setiap sekolah 10 guru, jadi sekitar 4 ribu guru, yang mengikuti acara perayaan maulid secara langsung melalui virtual, “ujar M.Tamrin.

Baca Juga :  Muhamad Agus Kunjungi Kerja Bakti Pengecoran Jalan RT 02/23

Dengan acara peringatan maulid ini, pada hakekatnya, apa yang telah disampaikan oleh penceramah dapat di laksanakan para pendidik dalam kehidupan sehari-sehari,” Imbuh M.Tamrin.

Dilanjutkan Tamrin, dengan mengambil tema “Pendidikan Karakter” semoga menjadi contoh   guru untuk mendidik peserta didik yang berkarakter akhlakul karimah,di samping itu guru harus menjadi contoh dan panutan yang baik bagi peserta didik, “pungkas Tamrin. (Machmud)

Bagikan :