Turunkan Angka Covid-19, Polsek Cigambul Bagikan Masker Gratis

MAJALENGKA EditorPublik.com – Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP Udin Saefudin beserta anggota lainnya terus melaksanakan operasi yustisi di Wilayah Hukum Polsek Cingambul dalam rangka turunkan angka Covid-19 sekaligus membagikan masker Gratis kepada warga guna untuk mematuhi Protokol kesehatan, Selasa (02/02/2021).

Polsek Cingambul Polres Majalengka melaksanakan kegiatan operasi yustisi menegakkan disiplin masyarakat mengacu Peraturan Bupati Majalengka Nomor 74 Tahun 2020 Tentang Tahun 2020 tentang Pengenaan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggaran Tertib Kesehatan dengan Sasaran dari operasi yustisi ini dengan cara berpatroli ke Desa Desa Wilayah hukum Polsek Cingambul.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cingambul mengatakan Penegakan Perbup dilaksanakan secara tegas dan humanis  terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan diantaranya tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Baca Juga :  365 Tenaga Medis Ikuti Simulasi dan Cek Darah Rapid Test Covid-19

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud mendukung program pemerintah untuk penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19. Harapan kami kepada masyarakat agar bersama-sama mentaati protokol kesehatan untuk kebaikan kita bersama. Tukas Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin. (Siti.A)

Bagikan :