Kapolres Majalengka Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke 75

MAJALENGKA EditorPublik.com – Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda, beserta Staf dan Jajaran bersama awak media TV, Online dan Cetak memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 75, pada acara Silaturahmi Kapolres Majalengka dengan Media Pokja Polres Majalengka yang digelar pada Kamis (4/2/2021).

Bertempat di Rumah Makan Sawah Aki Kelurahan Sindangkasih Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Kapolres menggelar kegiatan tersebut untuk terjalinnya silaturahmi yang semakin erat bersama awak media yang berada di Majalengka.

“Semoga silaturahmi antara pihak kepolisian dengan awak media terus terjalin dan dapat bekerja sama, Kami dari pihak Polres Majalengka juga berharap, agar Polri dan Pers selalu bersinergi dan membangun informasi yang valid,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda.

Baca Juga :  Pokja Wartawan Polres Majalengka Dapat Bingkisan Lebaran

Hal itu sebagai bentuk apresiasi peringatan Hari Pers Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021 yang akan datang, Kapolres mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 75 tahun 2021, semoga insan media semakin maju dan memberikan informasi positif kepada masyarakat.

“Pers adalah salah satu pilar demokrasi. Pers adalah mitra dan pers adalah kita, harapannya semoga Pers sebagai mitra strategis Polri semakin sukses dan maju. harap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda.

“Bertambahnya usia pers yang sekarang ini berusia 75 tahun, semoga lebih sukses dan maju, mengekspos berita yang valid dan profesional dalam menjalankan tugas memberikan informasi ke masyarakat maupun publik,” pungkas Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda.

Baca Juga :  Kemenkeu: Iuran BPJS Kelas 3 Naik 65%

Selain itu juga Kapolres Majalengka tidak lupa mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 1 buat MJP (Media Jurnal Polri) semoga insan media MJP semakin maju dan Sukses.

Silaturahmi tersebut selain dihadiri awak media TV, online dan cetak juga dihadiri, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Sabahara, Kasat Lantas, Ps Paur Subbag Humas dan Staf Humas Polres Majalengka. (Siti.A)

Bagikan :