Kadisdik Kota Bekasi Ingatkan Sekolah Patuhi Protokol Kesehatan

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bekasi, Dr. H. Inayatullah kembali mengingatkan dan mengajak para pegawai dan warga sekolah untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Hal tersebut ditegaskan Kadisdik mengingat saat ini dalam masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Kadisdik mengatakan, agar semua karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi pada khususnya dan warga sekolah pada umumnya harus senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan.

”Harus memiliki kesadaran tinggi, dengan mematuhi protokol kesehatan sebagai ikhtiar kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Inayatullah

Pada kesempatan yang sama, Kadisdik juga menyampaikan soal Pembelajaran dalam jaringan (daring). Menurutnya, di situasi pandemi yang masih berlanjut sampai saat ini, pembelajaran dari rumah harus terus berjalan.

Baca Juga :  Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan Layak Anak Tingkat Pratama Tahun 2023

“Kepada seluruh pengawas, penilik dan kepala sekolah agar terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan dengan guru dan para wali kelas nya untuk menjalankan pembelajaran dari rumah. Jangan sampai memindahkan pekerjaan guru kepada orangtua yang memberatkan pembelajaran. Kemudian, jangan lupa untuk selalu memantau aktivitas peserta didik dirumah mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi, hal apa saja yang sudah dilakukan peserta didik di rumah,” ucapnya.

Kadisdik mengajak seluruh warga sekolah untuk bergotong-royong dalam memberikan pemahaman dan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan di manapun berada.

“Terakhir, saya mengingatkan kepada Bapak/Ibu semua untuk bersama-sama memberikan pemahaman dan edukasi ke orang-orang yang kita cintai. Semoga dengan upaya kita yang maksimal, pandemi ini cepat berlalu,” tutup Kadisdik Inayatullah.(Adv)

Bagikan :