Cegah Covid-19, TNI/Polri serta Awak Media Bagikan Masker kepada Masyarakat

DOLOK SANGGUL EditorPublik.com – Personel Polres Humbang Hasundutan  , Koramil 05/Doloksanggul  serta awak Media bagikan masker kepada masyarakat, Kamis (18/2 /2021).

Dengan cara berkeliling Kota Dolok Sanggul menemui warga langsung memberikan masker, vitamin C sambil  mensosialisasikan  agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti penggunaan masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan.

Kasat Lantas Polres Humbang Hasundutan didampingi Danramil 05/Doloksanggul Kapten BR. Munthe menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan sinergitas TNI/Polri serta awak media dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai ini penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini  merupakan sebagai bentuk sinergitas TNI/POLRI dan awak media membagikan masker dan vitamin di situasi pandemi covid – 19 sebanyak 5000 masker dan 5000 vitamin C yang akan dilaksanakan secara bertahap” ujar Kasat Lantas Polres AKP.Dahnial Saragih , S.H

Baca Juga :  Dr.Tri Adhianto Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi

Ia juga menambahkan, ditengah pandemi ini diharapkan masyarakat dapat mematuhi dan mentaati protokol kesehatan.

” Pandemi ini menjadi tanggung jawab kita bersama, kita tidak tahu pandemi ini kapan akan berakhir. Tapi yang jelas bagaimana kita menyiapkan diri kita dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi prokes dengan 3 M. Semoga adanya kegiatan ini masyarakat dapat mematuhi himbauan pemerintah dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak ujarnya.(lam)

Bagikan :