Wali Kota Bekasi Tinjau Mall Pelayanan Publik di Bekasi Trade Center (BTC)

KOTA BEKASI  EditorPublik.com – Wali Kota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi, meninjau sarana prasarana Mall Pelayanan Publik di Bekasi Trade Center (BTC) Mall Kota Bekasi, Jl. H.M Joyomartono, Margahayu, Senin (22/2/2021)

Mall Pelayanan Publik Bekasi Trade Center (MPP BTC) ini adalah terobosan percepatan pelayanan publik yang dilakukan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) dalam mempermudah dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Rencananya, pasca dilakukan sejumlah perbaikan dan penyekatan ruangan pelayanan,  Menteri Dalam Negeri dijadwalkan akan launching MPP BTC ini pada tanggal 10 Maret 2021, bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke 24.

Kunjungan Wali Kota ini adalah untuk melihat secara langsung pelayanan yang ada di dalam Mall Bekasi Trade Center pasca renovasi dan penyekatan ruangan.

Baca Juga :  Komisi I DPRD Kota Bekasi Dorong Pemkot untuk Percepat Penyerapan APBD 2023

Seperti diketahui, di dalam Mall Pelayanan Publik (MPP) ini, hampir semua pelayanan yang dibutuhkan masyarakat lengkap tersedia , seperti perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dari Polres Metro Bekasi Kota, Perpanjang STNK dari Samsat, Pembuatan Paspor dari Imigrasi, serta pelayanan dari tiap tiap Dinas di Kota Bekasi seperti dari Bapenda, Dinkes, Disnaker, bahkan ada juga kerjasama dari  Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jawa Barat.

Rahmat Effendi sangat puas dan mengapresiasi renovasi gedung MPP Kota Bekasi. Dengan fasilitas ini, diharapkan warga Kota Bekasi dapat menikmati pelayanan pemerintah Kota Bekasi dengan nyaman dan mudah untuk mengurus segala keperluan administrasinya di Mall ini sambil berbelanja, sekaligus mendekatkan pelayanan dengan tempat tinggal warga Kota Bekasi.

Baca Juga :  Angka Kesembuhan Covid 19 di Kota Bekasi Naik Menjadi 97.81%

Untuk mengantisipasi masa pandemi covid 19, berbagai perlengkapan Protokol Kesehatan (Prokes) juga terlihat disiapkan dalam MPP BTC ini, seperti alat pendeteksi suhu tubuh, hand sanitizer dengan susunan jarak bangku pengunjung sesuai sesuai protokol kesehatan. (MEHA)

Bagikan :