Kadisdik Kota Depok Apresiasi Seminar KKG JOS Kecamatan Tapos

DEPOK EditorPublik.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, M.Tamrin, mengapresiasi kegiatan seminar KKG online Tapos Jos 2021, yang digagas oleh Ketua PGRI, K3S dan KKG. Seminar KKG dilangsungkan di Kecamatan Tapos, Rabu (24/2/2021)

Dalam sambutannya Kadisdik Kota Depok, M. Tamrin, memberikan apresiasi atas jalannya kegiatan seminar KKG online Jos 2021 Kec Tapos. Dibandingkan dengan kecamatan lainnya, mulai dari proses pelaksanaan, penyerahan sertifikat, Tapos yang terbaik,” kata M Tamrin.

Dilanjutkan Tamrin, walaupun di masa pandemi ini,  kegiatan KKG Kecamatan Tapos tetap berjalan, dan kami juga mengapresiasi seluruh sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Tapos, dengan antusias mengikuti Kelompok Kerja Guru (KKG) secara virtual di sekolah masing-masing, ” tambahnya.

Baca Juga :  Pemkab Humbahas dan BPKB Lakukan Asistensi SPIP

Kegiatan ini sambung Tamrin, sudah bagus sekali, jadi tidak usah nunggu bintek dari Disdik, dari kementerian, propinsi, dengan upaya dan berkolaborasi dengn PGRI, K3S,KKG dapat berjalan dengan lancar sukses, di harapkan kegiatan ini dapat mewujudkan pengembangan diri khususnya dalam peningkatan satuan mutu pendidikan di sekolah masing-masing, “katanya.

KKG ini mengambil tema “Bedah Tuntas Asesmen, Kompetensi minimum dan Implikasinya Dalam Pembelajaran Menuju sekolah Yang Berkualitas “.

“Tema yang di usung bagus sekali, ini baru kulitnya, nanti akan dikupas tuntas oleh narasumber dari pusat asesmen Kemendikbud,” pungkas Tamrin.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kabid Sada, Kasi ASN Awang, Kasi Kurikulum Suhyana, para pengawas se Kecamatan Tapos, PGRI, K3S. (Machmud)

Bagikan :