Anggota Polsek Maja Didampingi Koramil Dan Perangkat Desa Serahkan Sembako Kepada Warga Yang Isolasi Mandiri

MAJALENGKA EditorPublik.com –  Bripka Aryanto selaku Kasium Polsek Maja Polres Majalengka didampingi Brigadir Ridwan, Anggota Koramil dan Perangkat Desa Paniis Kecamatan Maja berikan bantuan sembako kepada warga yang melaksanakan karantina mandiri. Kamis (11/3/2021).

Sebagai wujud kepedulian tehadap warga binaan, Bripka Aryanto bersama Perangkat Desa menyalurkan bantuan sembako kepada warga binaan yang menjalani karantina mandiri
kepada Sdr Soni Sanjaya bertempat di Blok Sukamulya Desa Paniis Kecamatan Maja, setelah istrinya meninggal dan dinyatakan positif Covid-19.

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa Beras 1 karung, Sarimi 2 dus, Minyak Goreng, Gula Pasir, Kue, dan telur. “Bantuan ini sangat berarti bagi mereka yang memang tidak memiliki penghasilan karena kewajiban melakukan isolasi,” ucap Bripka Aryanto.

Baca Juga :  Polres Majalengka Amankan 3 Tersangka Kasus Narkoba

Ia juga mengimbau kepada seluruh warga di daerah itu untuk selalu disiplin menjalankan aturan kesehatan yang berlaku, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi perjalanan luar daerah.

Selain memberikan bantuan paket sembako kepada warga isolasi mandiri, Polsek Maja Polres Majalengka juga rutin menyalurkan bantuan beras kepada warga yang membutuhkan selama pandemi Covid-19, Kegiatan tersebut akan terus dilakukan guna membantu warga membutuhkan di seluruh desa, hingga pelosok,” ujarnya. (Siti.A)

Bagikan :